okay, hi! aku gajadi end in book ini, haha. bcs, hidup ku gabut banget ( ya ga banget sih ) dan juga ide nya malah jadi deres banget.
sebener nya aku ada pikiran buat gusur book ini, jadi aku ulangin gitu. cuma gajadi, males aku nya.
jadi mungkin bakal ada yang aku revisi beberapa part, inti nya masih sama, cuma kata kata nya aja beberapa aku ganti.
oke sudah cukup bacotan nya, mari kita ke part ini. happy reading!
"bunda, ayah, yunseong mau minta restu buat jadiin adek temen hidup nya yunseong. ayah bunda ngasih ijin?"
kedua orang tua si manis tertawa, "sebenernya sih ayah udah marah sama kamu pas hyewon sama yujin cerita masalah kamu sama minhee,
tapi ayah luluh waktu yeji kesini dan minta satu kesempatan buat yunseong ngelurusin ini semua." jelas daniel panjang lebar.
"ayah lama banget sumpah, tinggal jawab iya apa nggak ish." ujar mina kurang sabar. "okay.. jadi.. ayah sama bunda terima lamaran yunseong." balas sejeong.
sementara yunseong dan minhee sudah mau menangis saking bahagia nya. "ada pesan yang mau di sampein ke yunseong? ayah tau kalian pasti ada sesuatu." tanya daniel.
"hehe ayah tau aja," cengir yujin. "seong jagain minhee ya, jangan di lecetin kembaran gue... jangan di duain, awas aja sampe ketauan main belakang gue tebas pala lo." lanjut nya.
"iya tuh, gue masih pantau lo ya dimana mana." kata mina. "kak, lo gamau ngasih pesan kesan apa gitu?" tanya minhee ke hyewon.
perempuan itu mengalihkan fokus nya dari handphone ke adik nya, "ngapain? lagian kaya yunseong gatau gue mau ngomong apa aja. ya ga seong?"
"yoi kak."
balasan yunseong yang di hadiahi tawa oleh satu keluarga juga minhee yang merengut sebal.
_____________________________
"maksud kamu yunjin?"
"yunjin sama yunseong sepakat buat batalin kontrak perjodohan ini, karena yunjin pacaran sama kak hyunjin!"
"bentar yunjin, hyunjin? hwang hyunjin anak tante?" tanya mami hwang. di balas anggukan pasti oleh yunjin, "iya tante, yunjin sama yunseong sama sama punya pacar dan kita ga bisa nerusin ini semua.." jelas yunjin.
"jadi, yunjin mau nya gimana?" tanya papah nya.
"yunseong sama yunjin mau batalin rencana jodoh jodohan ini. terus, biarin yunjin sama kak yunseong milih apa yang terbaik buat hidup kita. ya?" balas yunjin.
"okay, as you wish yunjin. jadi kamu mau nya gimana sekarang?" tanya papi hwang.
"yunseong sama minhee, aku sama kak hyunjin. udah gitu aja." jawab nya.
"okay jadi, udah ga ada ikatan buat kalian berdua. dan, tanggal tunangan kamu sama hyunjin bakal di tentuin minggu depan." ujar mami hwang.
"makasih banget tante, om, papa. makasiiihh banget!" kata yunjin. "sama sama, kita ga bisa maksa kamu sama yunseong. jadi semua nya kita seharian ke kalian." jawab papa nya, serta di angguki oleh mami dan papi hwang.
_____________________________
yeji
nah,
sekarang lo tinggal nentuin kapan mau bikin acara tunangan nya.
17.04hah?
mksd l?
17.04jennif bakal tunangan sama hyunjin, terus tinggal lo.
lo udah bilang ke ayah sama bunda nya minhee?
17.05oh
udah, tadi siang.
17.07yash punya adek ipar😭
17.07lo kapan nikah?
17.09bct bgt.
sekarang dimana?
17.10di rumah mini,
cuddling dong.
emang lo, ga ada pcr
awoaaokwoa.
17.13BACOOOTTT😭
17.14"dek? besok ketemu mami papi mau gak?" tanya yunseong ke minhee sambil mainin rambut di blonde.
"loh? gamau takut." jawab nya. "kok takut? emang papi sama mami gigit kamu?" tanya si tampan lagi.
"ya ngga sih.. takut di galakin.." ujar di manis lemah. "aduh sayaaaangggg!" teriak yunseong sambil nguyel pipi minhee.
"SAKIITTTT IH:("
"pokok nya besok kamu ikut kakak ya.. nanti ada yeji juga.. ya?" tawar yunseong yang dibalas anggukan minhee.
"terserah kakak! pokok nya aku mau chatime! yaaaa? mau pearl milk tea pake boba!" ujar minhee. "saldo ovo kakak kan banyaaakkkk!" lanjut nya.
"iya udah iyaa. mau yang large apa regular?"
"mauu large aja! sama emmhh.. brown sugar milk tea terus hazelnut chocolate pake puding tapi yang regular!"
"nanti kembung dek.. satu satu aja ya? sama beli burger king, oke?"
"NGGAK! MAU ITU! BURUAANN!"
"tapi—"
"MAU ITUUUUUUUUUU!"
"IYA DEK IYA! JANGAN NANGIS!"
hai semua aku kembali hehew, gimana? haha.
aowkaowkoakw, maafkan aku receh.
btw aku pengen nongki ke jco kaya changwook sama dongyun, tapi lagi hectic banget:(
ke warnet aja ngga bisa, sebel banget sumpah:(
yaudah iya, lupakan.
babay semua:D
KAMU SEDANG MEMBACA
o my! ; minhee + yunseong [ ft pdx ]
Fanfictionsepenggal kisah hwang yunseong dan kang minhee, beserta teman teman nya. -o my ; minhee x yunseong [ ft pdx ] -start ; 31,12,19. -end ; ?