setelah pulang dari mall. minhee seolah hilang dari hidup yunseong.
sekolah ga pernah ketemu, di samperin ke rumah juga palingan ketemu yujin atau hyewon. selebih nya? nope.
"seong? kok ngelamun?" tanya yunjin. yunseong lagi nemenin yunjin jalan hari ini, berhubung weekend. "hah? oh gapapa. udah lanjut dari baju dulu sana." balas si tampan yang di angguki oleh yunjin.
yunjin langsung berjalan ke tempat favorite nya, colorbox. dan yunseong cuma bisa berbalik arah ke starbucks. menunggu perempuan memilih baju itu, suntuk.
saat sedang berjalan, tiba tiba yunseong merasakan tepukan di pundak nya. yunseong pasti menoleh dan—
PLAK!
"dasar hwang yunseong bangsat." desis cewe itu.
"GO YUJIN! TUNGGU!"
sebelum yunseong dapat menahan go yujin, satu tangan memegang pergelangan tangan kiri nya. "lo yang ngerubah hidup adek gue, sekarang giliran game gue sama go yujin."
"wait. maksud lo?"
"adek gue ga tau dimana, dan lo? seneng seneng sama jennif disini? hah, hidup lo ga bisa tenang hwang yunseong,
lo berhadapan sama siapa lo taukan?"
"bentar, e-elo bukan nya
kang mina kakak nya minhee?" kaget yunseong.
ya, yunseong sekarang berada di hadapan kang mina. kakak kedua dari minhee.
ah, mau tau go yujin siapa? okay.
go yujin itu, teman akrab mina. mantan pacar yunseong, yang putus karena dapat kasus yang sama seperti minhee.
__________________________
trowback——
"goyu, lets break up." ujar yunseong.
tentu saja go yujin yang yang sedang asik dengan buku ips nya itu menoleh ke arah yunseong.
"alasan nya? yunjin hah?" jawab go yujin dengan nada yang lumayan tinggi.
"you know, masalah kita emang gitu. jadi terpaksa kita break up." jelas yunseong.
"bukan. kamu udah punya inceran lain. aku tau hwang yunseong." bales go yujin.
"what ever, inti nya gue udah ga mau punya urusan sama lo lagi go yujin."
"segampang itu? okay. jaga kang minhee, dia adek gue juga. jangan sampe di tau kalo elo masih ada hubungan sama yunjin—
dan jangan nyesel kalo yunjin di luar ekspektasi lo."
"pintu keluar di sebelah sana go yujin." usir yunseong.
dengan amarah go yujin langsung meninggalkan cafe tersebut. tanpa melirik ke yunseong, sekalipun.
'okay kang minhee, u r the next target.'
____________________________
nyata nya karma tetap berlaku.
yunseong yang dulu nya hanya bermain main dengan minhee, sekarang benar benar jatuh ke pesona minhee.
baik go yujin mau pun mina, hyewon, dan yujin sudah tau kalau peristiwa seperti ini akan terjadi.
dimana yunseong tetap harus bersama dengan heo yunjin, untuk meneruskan bisnis ayah nya juga ayah yunjin.
iya, ini perjodohan.
yunseong mau pun yunjin kadang merasa freak dengan perjodohan ini. mana ada yang dijodoh kan di era milenium seperti ini.
bahkan di luar ekspektasi yunseong sendiri, yunjin juga memiliki pacar sama seperti nya.
entah yunseong bodoh atau naif, sama saja. sama sama bodoh, nama nya juga hwang yunseong.
"jadi gimana? udah? yuk pulang." ajak yunseong ke yunjin. sedangkan yunjin cuma bisa mengangguk, toh di juga sudah lelah berkeliling mall.
sesampai nya di mobil tidak ada yang membuka percakapan sama sekali, sampai yunjin turun di depan gedung apartemen nya.
"makasih ya yunseong, aku masuk dulu. byee!"
"bye.."
___________________________
sekarang yunseong ada di rumah yeji.
karena yunseong belum mau pulang ke rumah, males ketemu papa nya.
"seong, ke indomaret sana. beliin apa kek biar ga bosen bosen amat gitu." ujar yeji.
yunseong hanya mengangguk, lalu. "duit nya mana?"
"dih minta duit, nih!"
yunseong langsung keluar dan jalan ke indomaret deket komplek.
sebener nya bisa sih naik motor, tapi yunseong nya males. enakan jalan kata nya.
yunseong lewat jalan yang sepi, karena lagi pengen sendirian. ga suka bising bising, lagi stress.
tapi, bentar.
yunseong kok ga asing sama rambut blonde yang lagi ciuman mesra di ujung jalan.
bukan bukan, itu bukan kesayangan nya. nope, bukan kang minhee sekali.
'adek gue gatau kemana—'
tapi kalimat itu..?
yunseong segera berlari ke arah si blonde dan.. mungkin pacar nya?
BUKK!
"BANGSAT LO KIM MINKYU!"
minkyu yang masih mencerna siapa laki laki di depan nya ini meringis. apa salah nya hah?
"apaan sih lo? ngawur aja. udah minggir, gue mau duaan sama pacar gue." usir minkyu. yunseong tau, bau nafas minkyu itu bau vodka. jadi minkyu, dan juga si blonde tidak sadar.
"dek ayo pul——"
"ihhh gamauuuuu. minkyu tolongin.. ihhhhh gausah tarik tarik dwong." racau si blonde. yunseong tetap menarik tangan minhee.
untung belum jauh dari rumah yeji, jadi yunseong masih gampang membawa minhee.
"dek kamu kok jadi gini sih? mana minhee aku yang suka chatime? kenapa malah jadi suka minuman kaya gini?
kenapa kamu ga pulang kerumah? yang lain sampe putus asa nyari kamu loh, tau nya kamu disini." jelas yunseong.
"oh yang lain... ahahahhaha. kakak enggak ya? aduh kasian banget adek minhee ini huhu.. lagian kan kakak sama jennif yaaa? pantes lupa sama akuuu." oceh nya sambil menangis.
"pst.. sayang nya kakak ga boleh gitu ya... kakak sayang, bahkan cinta sama minhee.. ga boleh gitu ya." yang di ucapkan yunseong ini memang benar ada nya, ya kaya gitu.
"alah bullshit bullshit, aku mau sama minkyu ajaaaaaaa." rengek nya sambil berusaha melepas pelukan yunseong. tapi tenaga nya dengan pelukan sayang dari yunseong menjadi halangan.
oh iya, sekarang mereka berdua ada di bawah pohon jambu. karena ada batu besar, yunseong mendudukan diri nya dan minhee disana.
"sayang, kita ke rumah yeji dulu ya. abis itu ke rumah kamu." ajak yunseong. ah, minhee nya sudah tidur ternyata.
"jangan gini dong sayang... kakak disini buat kamu.. balik ke kang minhee nya hwang yunseong ya, sweety."
HAI GAIS!
sudah terkuak ya go yujin itu siapa... ternyata musuh nya yunseong ahahahah.
2 chap lagi end. mau sad ending apa happy ending nih?
hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
o my! ; minhee + yunseong [ ft pdx ]
Fanfictionsepenggal kisah hwang yunseong dan kang minhee, beserta teman teman nya. -o my ; minhee x yunseong [ ft pdx ] -start ; 31,12,19. -end ; ?