-akhir nya.

791 65 3
                                    

"yunseong, ketemu yuk."

"dimana jin?"

"di cafe yang biasa itu ih, masa lupa."

"yaudah jam berapa?"

"jam 10 aja, biar ga panas panas banget."

"hm yaudah."

setelah itu panggilan di putus sepihak oleh yunjin.

yunseong masih jagain minhee di rumah sakit, anak nya drop banget jadi harus di rawat.

minhee nya masih tidur, dan untung nya ga keusik sama suara yunseong tadi.

oh iya, bunda sama ayah nya udah tau dan serahin ini semua ke yunseong sama minhee. karena mereka gamau ikut campur.

"ekhem." suara deheman itu membuyarkan lamunan yunseong.

"e-eh elo. ngapain lo kesini?" tanya yunseong. "please ya hwang yunseong, kembaran gue sakit dan lo masih tanya gue ngapain disini?" bales yujin.

"ribut aja terus." ujar cowo itu. "adek udah bangun?" kata yunseong. "udah, adek kenapa ada disini sih? cuma minum doang masuk rumah sakit. oh iya, jin mana minkyu?" jujur, ucapan minhee bikin yunseong kecewa.

"minkyu.. minkyu.. gue gatau dia kemana, pokok nya terakhir dia jenguk lo kemaren." jelas yujin. "what the fuck? kapan? kok gue gatau?" bales yunseong.

"apaan sih kak? cuma jenguk aku doang kok. berlebihan banget ih." kata minhee. "ya kan kakak khawatir minhee.. nanti kalo kamu di apa apain gimana?" ujar yunseong.

"emang minkyu kriminal apa? yang ada lo kalo yang kriminal." bales yujin. "udah sana mending lo keluar deh, gue tau lo ada janji sama yunjin, sana hus." lanjut nya.

yunseong beralih menatap mata minhee yang.. teduh? mungkin kecewa? dari mata minhee pun mengisyaratkan kalau yunseong boleh pergi.

_____________________________

"tumbenan jin ngajak ketemu aku di cafe, biasa nya juga minta di jemput kan?" basa basi yunseong.

"ver aku mau ngomong serius.."

"hem, ada apa?"

"ver lets break up, aku tau kalo kita sama sama ga nyaman disini. aku tau kita berdua pura pura berbaur disini." ucap yunjin, sementara yunseong masih menunggu yunjin meneruskan ucapan nya.

"and then, aku gabisa biarin minhee sama kak hyunjin sakit karena hubungan palsu kita... lagian nanti aku masih bisa sama kak hyunjin kan ver?

jadi kita sama sama di posisi aman. kamu ngelanjutin perusahaan mami, dan kak hyunjin ngelanjutin perusahaan papi yang sama aja ga ada beda nya." jelas yunjin panjang lebar.

"okay, aku terima permintaan kamu. jadi siapa yang bakal ngomong ke papi sama papah kamu?" tanya yunseong.

"gampang kalo soal itu, papah sama papi bucin banget sama aku haha. serahin semua ke aku." bales yunjin.

"yaudah deh, kita udah ga terikat sekarang ya yunjin. buat ngerasain pelepasan kita, gimana kalo kakak traktir?" tawar yunseong.

"mau boba ver hehe."

"okay."

meanwhile di meja pojok..

"YES YUHU!"

"MISSION COMPLETE!"

iya ini tim sukses. yeji, go yujin, mina sama hyewon. minus ahn yujin, anak nya lagi jagain minhee.

____________________________

"yujin, lo keluar bentar. gue mau ngomong sama minhee." perintah yunseong, lalu di balas anggukan sama yujin.

"kenapa kak?" tanya si blonde

"kakak udah ga ada ikatan lagi sama yunjin, jadi.."

"jadi..?" tanya minhee. "kakak lamar kamu minggu depan, kakak udah bilang mami sama papi." bales si dominan.

"seriously? kakak nge prank nih haha." bales minhee dengan nada tak percaya. "butuh mami sama papi samperin kesini? sekalian ngelamar kamu? atau kakak lamar detik ini?" tawar yunseong.

"okay kang minhee, kamu mau ganti nama kamu jadi hwang minhee? dan jadi ibu buat anak anak kita nanti?"

"i-iya mauuuuu huhuuuuuu kakak jahatt hiks... huhuu!" teriak minhee sambil meluk yunseong dan mukul pelan dada bidang itu.

"YA TUHAN AKHIR NYA ADEK GUE MAU NIKAH HUHU!"

"OMAIGAT MINHEE! PERASAAN KITA BARU KEMAREN MERANGKAK BARENG DEH HUHU!"

"GILA LO HWANG YUNSEONG! BARU AJA GUE TAMPAR KEMAREN!"

——ya oke sudah, nanti gelud kalo di lanjut.




o my! end.








halooo! selamat bertemu di epilog besok!











o my! ; minhee + yunseong [ ft pdx ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang