~Tiada cinta yang paling besar
selain Cinta dari Ibu dan Bapak~Syifa.. syifa... Bangun nak,, kamu hari ini akan berangkat ke kos-kosan mu yang baru nak. ( Ibu membangunkanku)
Iya bu,, jam berapa sekarang bu?? (Aku bertanya kepada Ibuku)
Jam 04.30 sayang, udah kamu mandi terus siap-siap, sholat subuh, kamu udah siang ini, lalu ntar turun ke bawah, Ibu udah masakkin kamu masakkan kesukaanmu, masakan sambal hijau pete dan ayam goreng krispi ntar keburu dingin loh makanan nya. (Ibu menjawab juga memberitahu ku kalo makanan udah siap saji)
Lalu Ibu, turun ke bawah, untuk mengurusi keperluan yang lainnya.
Dan aku??? Yah aku mandi lah,, karena udah bau iler juga jigong setelah berhayal untuk bertemu Seorang Pangeran hatiku ku di alam mimpi. Hahahaaha
Setelah selesai mandi aku, turun ke bawah, karena kamar ku di lantai 2, aku harus rela naik-turun tangga agar nyampai di kamarku. Yah hitung-hitung untuk kasih kurang lemak yang ada di perutku ini. Hehehehe.
Di anak tangga ketiga, tiba-tiba aku terpleset dan jatuh, karena ada seseorang yang telah jail untuk mengerjaiku
"Bluuudddukkkk (suara jatuh) awwww sakit. Siapa sih yang pagi-pagi udah jail. Kurang kerjaan amat tuh orang. Udah tau princess sedang bahagia tapi udah di hancurkan mood pagi nya princess. " (Ngomel-ngomel sendiri)
Sesampai di lantai bawah, tepatnya di ruang makan. Semua keluargaku, Ayah, Ibu, Kakak ku, dan 1 orang Adikku udah pada ngumpul untuk menyantap sarapan pagi buatan koki ku tercinta.
Ayah : Bu, Syifa udah dipanggilin? suruh makan. Ntar makananya keburu dingin.
Syifa : Tak usah repot-repot panggil Syifa, Ayah. Syifa udah ada disini kok (Sambil memeluk Ayah nya dari belakang)
Ayah: Aduuuhh anak gadis Ayah, kagetin Ayah aja. Untung Ayah gak jantungan. Coba kalau ayah jantungan pasti ayah kaya bebek kaget nya. (Sambil bercandain sang anak gadis)
Syifa : hehehe maaf yah Ayah. Assalammualaikum para cintuh-cintuh familly ku (Cintuh adalah sebuah panggilan keluarga kecil ku, yang artinya cinta) halo babang ku (sambil ngacakin rambut Abang nya). Halo Dede ku yang emeshh (dan menyubit pipi ade nya yang gemes) halo Bidadari Syurga ku (sambil memeluk Ibu nya, yang juga duduk di kursi makan)
Abang Fathan : Udah-udah jangan lebay, alay begitu, anak manjaaaaahhhh banget. Duduk di samping Abang nih (sambil melerai Syifa memeluk sang Ibu nya)
Dan Syifa, melepaskan pelukan Ibu nya dengan muka yang cemberut karena perkataan dari Abangnya itu, dan duduk bersama untuk menyantap makanan nya.
Sesudah makan, Syifa membantu Ibunda nya tercinta untuk membersihkan piring-piring yang kotor dan membereskan barang-barang yang akan ia bawa untuk ke kos nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Zina Berakhir Di Jannah
Romancecerita ini menggambarkan seorang perempuan yang merasakan jatuh cinta kepada sesosok laki-laki. Sehingga Syifa dan Dika telah salah memilih jalan untuk mengungkapkan perasaannya. Mereka udah lama berpacaran, ada satu waktu mereka terjerumus ke hal...