" mari tidak bertemu satu sama lain lagi. Hiduplah di kehidupan yang baik, aku tidak ingin jatuh untuk mu lagi "
The Fool - Jung Seung Hwan
Konser pertama selsai dilaksanakan, maka setelah itu semua member segera kembali ke hotel mereka. Mobil van berjalan perlahan, menguak malam. Jungkook bersandar pada jendela, membuka matanya setelah beberapa menit terpejam. Dari setiap kenangan, yang ingin ia hilangkan adalah kenangan dengan Jiyeon. Setiap kisah, yang ingin ia kubur adalah kisah dengannya. Namun setiap ia mencoba, maka ia tidak bisa melakukannya. Ia tidak pernah berharap akan bertemu Jiyeon lagi. Ia bahkan tidak tahu, jika wanita itu kembali ke negara nya ini. Ia bahkan tidak mencoba mencari tahu, kala Jiyeon pergi. Kala ia berfikir bisa membawah wanita itu pada nya lagi.
Di buka satu aplikasi ponselnya, sebuah media sosial berwarna pelangi. Ia mengetik sebuah nama, pada layar bagian atas. Dan sesaat kemudian, ia menyentuh satu akun. Terdiam sesaat, tidak ada foto terbaru selain foto lama beberapa tahun silam. Ditarik kebawah layar ponselnya, beberapa kali diulangi. Beberapa kali di coba, dan terus dicoba. Hingga sebuah lingkaran pada foto profil wanita itu memiliki warna. Ia ragu, haruskah ia melihatnya. Karena ini pertama kali baginya, selang waktu berlalu baginya cukup lama.
Di sentulah simbol profil itu, dan hanya selang beberapa detik sebuah gambar bermunculan. Slide pertama, hanya sebuah cahaya lampu. Jungkook tahu, itu lighting panggung. Slide berganti, dan foto yang kedua adalah foto Jiyeon dari belakang yang menunjukkan panggung dari depan. Dan foto terakhir yakni padat nya lalu lintas, dimana foto tersebut diambil dari dalam mobil tentunya. Haseok sejenak menatap ke arah Jungkook. Ia mengamati, kala pria itu berkutat dengan ponselnya.
"dia datang bukan ?" kata Suga
"Jiyeon maksud hyung" jelasnya
"aku melihatnya, dia juga " kata nya sembari menunjuk Jungkook dengan dagunya.
•Jiyeon termenung ketika melihat sebuah akun nama yang tidak asing baginya. Ia masih berada didalam mobil dengan Jaehyun yang mengendarainya. Pria itu menangkap ekspresi sendu Jiyeon.
"ada apa ?" tanyanya.
"dia melihat ku" kata Jiyeon.
Jaehyun melihat ke arah layar ponsel Jiyeon, dan ia juga melihat salah satu akun pribadi namun belum Jungkook publish.
"maafkan aku Jiyeon" kata Jaehyun merasa tidak enak. Tetap Jiyeon menggelengkan kepala, bukan salah Jaehyun juga. Dilepaskan hat yang ia kenakan, Jiyeon mengunci kembali layar ponselnya."aku akan menjemput mu selsai kuliah besok" kata Jaehyun. Ia sudah kembali menatap kedepan jalan raya yang tidak terlalu padat lagi.
"hmm" balas Jiyeon sembari memejamkan mata, ada sisa beberapa hari lagi sebelum Jaehyun kembali ke Korea. Dan pria itu memang sengaja untuk menemui nya.
"apa yang lain tahu jika kau kemari ?" tanya Jiyeon penasaran, ia memiringkan tubuhnya agar bisa leluasa berbicara nyaman dengan Jaehyun.
"Taeyong hyung tahu" balas Jaehyun.
Wanita itu kembali merasa cemas, apa tidak apa apa jika menemuinya secara pribadi seperti ini. Meskipun ini bukan kali pertama tetapi ia cemas jika ada yang mengikuti Jaehyun.
"aku pergi diam diam, jadi aku akan pulang diam diam"
"kau memang pintar" balas Jiyeon dan keduanya pun tertawa.
•H+2 Concert
Semua member melambaikan tangannya, mereka mengucapkan salam perpisahan untuk sementara. Kala konser usai, namun suatu saat mereka akan bertemu untuk kesekian kali lagi. Mereka berencana makan malam dan hal itu adalah sebuah kebiasaan sebagai perayaan atas keberhasilan konser yang mereka buat. Manager sudah memesan sebuah ruangan di salah satu restoran. Semua member sudah mengganti pakaian mereka. Dan satu demi satu keluar dari ruang ganti, mereka sudah tidak sabar mengisi perut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day
FanfictionFanfiction Sequel Star ©rsflwmrt Started : 010220 Up : Kamis