0.5

1K 158 28
                                    

Flashback

Dari kerumunan fans, Jungkook menangkap basah Jiyeon yang mengurungkan niat nya untuk keluar dari dalam bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari kerumunan fans, Jungkook menangkap basah Jiyeon yang mengurungkan niat nya untuk keluar dari dalam bandara. Maka ketika Jungkook dan member yang lain tengah duduk menunggu pesawat mereka, waktu itu ia gunakan untuk beralasan ke toilet sebentar. Perasaannya amat tidak nyaman ketika mengingat sikap Jaehyun pada Jiyeon, meskipun ia berhasil abai tetapi hal itu untuk sesaat saja.  Perkataan para hyung nya malah seperti percikan api yang membuat hatinya terasa terbakar. Beruntung sekali bagi dia kala Jiyeon masih bisa ia temukan, namun sial nya ia malah masih diikuti oleh beberapa wanita. Bagaimana bisa.

Bukan Jungkook yang memulai, namun mungkin bagi Jiyeon tidak ada cara lain selain melakukan hal bodoh ini. Mencium Jungkook agar para wanita itu tidak merasa curiga, karena bagaimana pun mana ada idol bersikap sembrono hingga memilih berciuman di depan umum. Rencana nya memang berhasil walaupun awalnya tidak yakin, tetapi pada akhirnya berhasil juga. Kala Jiyeon akan melepaskan pangutan, pria itu malah menarik tengkuknya. Membuat ciuman yang awalnya Jungkook tak merespon apapun, kini malah melumat bibirnya.

Flashback end

Nafas Jiyeon memburu setelah ciuman tersebut, ia masih memegang kedua lengan tangan Jungkook dan tertunduk. Otak nya bahkan tidak memikirkan apapun. Jungkook hanya diam mengamati, masih enggan membuka suara meskipun harusnya ia perlu memberi alasan kenapa ia mencium Jiyeon. Padahal ia tidak pernah memikirkan ini sebelumnya.
"terimakasih sudah menolong ku untuk ke dua kali nya" perkataan itu lha yang terlontar. Bukan malah membahas ciuman.
"bisakah kau jelaskan maksud itu tadi ?" tanya Jiyeon tidak mengerti.
"kau yang memulainya lebih awal, aku hanya mengikuti"

Jiyeon menatap heran, sedangkan Jungkook mengambil satu langkah kebelakang.
"jika kau menuntut maaf, kau tidak akan mendengar nya" kaya Jungkook lagi.
Pria itu merogoh ponsel didalam saku celana, ia menemukan nama Jimin yang memanggilnya.
"aku sudah selsai, tunggu sebentar" katanya berbicara singkat. Sedangkan kedua matanya masih menatap Jiyeon tajam.
"seharus nya kau tahu, itu tidak sesakit saat kau meninggalkan ku" balas Jungkook kala panggilan itu sudah berakhir. Ia pergi meninggalkan Jiyeon seorang diri.

Universitas

Langkah kaki Jiyeon dengan cepat menuruni tangga. Ia baru saja menyelsaikan kelasnya siang ini. Satu minggu tlah berlalu, dan berganti dengan minggu yang lainnya. Kala ia kembali dan memulai hidupnya lagi. Setelah kejadian dimana Jungkook menciumnya di bandara, maka beberapa hari itu pun tidurnya bahkan tidak nyaman. Ia sering memikirkan Jungkook tanpa ada nya alasan yang jelas. Dan mengenai itu juga, ia bahkan masih menyimpan kejadian rapat itu dari Jaehyun juga.

From :  Jaehyun
Aku baru selsai berlatih,
apa kau sudah selsai ?

Jiyeon membaca pesan yang dikirimkan Jaehyun setelah terakhir pesan dimana pria itu mengatakan jika sampai di Korea dengan selamat.

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang