Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Afwan mengganggu waktu kalian semua.
Aku hanya ingin mengabarkan beberapa hal di sini. Bagi yang sudah menunggu cerita ini dalam bentuk cetak, silakan disimak beberapa informasi di bawah ini. Baca dengan teliti, ya!1. GEMINTANG akan mulai dihapus pada Sabtu, 01 Februari 2020.
Terima kasih banyak sudah mencintai mereka dan aku berharap selalu ada pelajaran yang kalian ambil dari cerita ini. Pasti selalu ada salah dalam tingkah laku manusia (termasuk cast-nya) maka dari itu aku memohon agar kalian mengambil bagian baiknya. Manusia tidak ada yang sempurna, bukan? Seperti itulah aku menghadirkan sosok mereka. Aku tidak akan membuat sebuah karakter yang benar-benar sempurna karena realitanya kita memang tak akan pernah bisa sempurna.2. Estimasi buku Gemintang akan bisa dipesan kemungkinan besar pada akhir FEBRUARI atau awal MARET. InsyaAllah. Untuk harga dan sebagainya, nanti akan diinfokan lagi.
3. Gemintang akan terbit bersamaan dengan ATHAR's JOURNAL. AJ tidak pernah aku publikasikan di mana pun. Jadi, di pre-order nanti akan ada 2 buku di mana :
- Buku Gemintang : berisi 80% alurnya sama seperti di Wattpad. 20% perbaikan typo, puebi, dan sebagainya, juga penambahan extra part dan beberapa part yang hanya ada di buku saja.
- Buku Athar's Journal : berisi catatan dari sudut pandang Athar. Isi hati seorang Athar sejak ia kecil (bertemu dengan sang Mommy) hingga menikah dan ... (part spesial lainnya). 100% tidak bisa ditemukan di mana pun.4. Gemintang dan Athar's Journal akan terbit SELF PUBLISHING.
Sama seperti Hoffen, aku akan menerbitkan dua buku ini secara SP. Itu berarti TIDAK ADA di TOKO BUKU OFFLINE. Kalian hanya bisa memesan saat Pre-Order (biasanya banyak diskon + merchandise lain) atau ketika ready stock (hanya bisa dipesan di tobuk online milik Penerbit).5. Cerita ini semuanya direvisi dan ERR oleh aku sendiri. Maka dari itu, gaya bahasa dan pembawaan penulisannya akan sama seperti yang selama ini kalian baca di Wattpad. Jadi, kuharap tidak ada feel yang berubah dari cerita ini. Malah mungkin akan semakin deep karena aku sendiri yang mengurus semuanya (hanya dibantu proof reader untuk menemukan typo).
Mungkin itu dulu yang bisa aku sampaikan. Info lebih lanjut akan aku publikasikan lagi nanti. Terutama ketika Pre-Order dimulai.
Untuk semua cinta yang kalian beri pada dua pasangan ini juga keluarga besar Ghazanfar, terima kasih banyak. Aku sangat bersyukur bisa bertemu kalian semua di sini. Semoga Allah selalu rida atas kerja kerasku, dukungan juga waktu yang kalian habiskan. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di buku Gemintang & AJ nanti.
Jangan lupa menabung hehehe 🙈🙈
Salam,
Winka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMINTANG ✔️ [TERBIT]
Spiritual[Telah DIHAPUS Sebagian] Dariku, gemerlap malam di tengah bersinarnya duniamu, karenanya. GEMINTANG Created by Hunpeach Januari, 2019. #2 in Islami (Okt 2019)