🍁~1~🍁

8.9K 314 4
                                    

Fire..Fire..oeo..

06.00

Itulah bunyi suara alarm yang membangunkan gadis yang bernama Han Raeki.

"Eungh.."-Ucapnya seraya mengambil alrm untuk mematikannya.

Dia berjalan sempoyongan untuk ke kamar mandi,karena dia masih sedikit mengantuk.

Dan kuliahnya ada di jam 07.00. Dia kuliah di Seoul High University.

06.15

Han Raeki,nama gadis cantik itu. Dia mempunyai kakak bernama Han Sehun. Bisa dibilang mereka kembar hanya saja mereka berbeda beberapa menit.

"Rae cepatlah turun ayo sarapan"-Eomma yang memanggil raeki dari bawah.

"Nee eomma chankaman"-Raeki

Raeki menyapa keluarganya seraya turyn dari tangga.

"Pagi eomma,appa,oppa"-Sapa Raeki dengan senyuman manis di bibirnya.

"Pagi Raeki"-All

"Ayo cepat habiskan sarapanmu"-Suruh eomma

"Nee eomma"-Raeki

}{

Sekarang dia sudah berada di kampusnya.Raeki dan Sehun memang satu universitas,dikarenakan appa sehun menyuruhnya untuk menjaga raeki.

"Kajja kita ke kelas"-Sehun sambil membuka sabuk pengamannya.

"Nee oppa kajja"-Raeki

Raeki dan Sehun memang sangat Famous dikalangan para mahasiswa/i. Entah kenapa mereka bisa seFamous ini.

Tetapi Rae dan Sehun hanya acuh terhadap keFamousannya. Mereka tidak peduli yang penting mereka kuliah dengan tujuan mendapat ilmu.

"Bye oppa aku ke kelas dulu"-Ucap Raeki sambil melambaikan tangannya ke arah Sehun sambil tersenyum.

"Nee belajar yang rajin"-Sehun

"Nee"-Teriak raeki

Sehun hanya tersenyum sambil memggeleng gelengkan kepalanya. Dia berpikir kalo raeki itu masih sama seperti dulu,Raeki kecil bagi sehun.

"Anyeong"-Ucap Raeki sambil menaruh tas dan bokongnya di kursi.

"Anyeong. Kenapa kau sedikit terlambat eoh?"-Kang Hyekyo,nama sahabat kecil raeki.

Ya memang hyekyo dan raeki sangat dekat sejak kecil. Karena dulu waktu kecil rumah mereka berdekatan sehingga mereka sering bermain bersama hingga sekarang.

"Hehe mian aku kemarin malam streaming drakor hingga jam 12 malam"-Raeki sambil menyengir kuda

"(๑‾᷅^‾᷅๑)"-Hyekyo

Pelajaran pertama dimulai...

Itu suara bel masuk di universitas raeki. Dan pelajaran pertama dia adalah Musik.

}{

Raeki dan hyekyo berada di kantin menikmati makanan dan minuman mereka. Sejak tadi raeki merasa ada yang memperhatikannya di kantin.

Dia merasa risih seakan raeki buronannya tidak lebih tepatnya mangsanya.

"Hye sepertinya ada yabg memperhatikan kita"-Raeki sambil melihat ke sekeliling kantin.

●Psycopath Boy●《JJK》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang