1.bertemu dengan.......??

7.7K 407 17
                                    

Disclaimer: Masashi kishimoto
Author: Limbook_casker/pristika
Jumlah kata= 1455 kata
✉✉✉✉✉✉
Maaf kalo ada typo🙏, author hanya manusia biasa 😶 yang jika menulis 📝 nama sendiri saja bisa salah, apalagi jika membuat cerita yang memiliki banyak kata😵. Author bukanlah robot🔩, author masih makan nasi😅😅😅
✏✏✏✏✏✏✏✏

Di SMA favorit di kota Konoha, 5 lelaki tampan tengah duduk dengan dikerumuni banyak gadis yang memuja ketampanan ke 5 lelaki tersebut yang kentampanannya bak seorang pangeran.

Yah..... Ke 5 lelaki tersebut tak lain adalah,  Uchiha Sasuke, Nara Shikamaru, Uzumaki Menma, Hyuga Neji, dan Namikaze Kurama.

Sasuke abai dengan para gadis yang memujanya. Sedangkan Menma dan Kurama lebih menyukai untuk menggoda gadis tersebut dengan memberikan gombalan maut milik mereka.

Bel tanda masuk jam pelajaran berbunyi. Semua gadis yang mengerumuni ke 5 pria tersebut pun dengan tak rela pergi ke kelas mereka masing-masing.

Sasuke dan ke 4 temannya pergi ke atap gedung sekolah. Mereka memang sering membolos, namun para guru tidak memperdulikan mereka karena selain keluarga mereka yang cukup berpengaruh, mereka juga sangat pintar meski jarang mengikuti pelajaran, mereka tetap mendapat peringkat 10 keatas.

Sasukelah yang paling menonjol dari ke 4 temannya. Ia selalu mendapat peringkat 1 di kelasnya, sikapnya yang acuh tak acuh terhadap semua orang, membuat para gadis yang memujanya semakin jatuh hati pada pesona seorang Sasuke.

****
Saat bel istirahat berbunyi, mereka kecuali Sasuke pergi ke kantin untuk membeli makanan.

Saat mereka menuruni tangga, Neji tanpa sengaja telah menabrak seorang gadis.

Biasanya jika kejadian seperti itu terjadi, mereka hanya akan mengabaikannya.

Namun..... Menma dan Kurama malah menolong gadis tersebut dan bertanya bagaimana keadaannya.

"Kau kenal dia??" tanya Shikamaru.

Neji melihat penampilan gadis tersebut dari atas sampai bawah. "Apakah kau murid baru di sini?"

Gadis tersebut mengangguk dan tersenyum ke Neji. Ia mengulurkan tangannya. "Namaku Uzumaki Naruto, aku adik Menma dan sepupunya Kurama" ucapnya tanpa melunturkan senyumannya.

Shikamaru mengangkat salah satu alisnya bingung. "Kau punya adik??" tanyanya sambil menatap Menma.

Menma menggaruk lehernya. "Yah..... Dia adikku, dia tinggal di Suna selama beberapa tahun dan baru kembali hari ini....." Menma menatap Naruto yang tersenyum lebar padanya. "Kufikir dia akan tetap di rumah untuk beristirahat beberapa hari. Aku tak menyangka dia malah langsung ke sini untuk bersekolah"

Kurama mengacak-acak rambut Naruto sambil tersenyum simpul. "Naru.... Kenalkan, mereka semua teman-temanku. Yang tadi menabrakmu itu bernama Neji, sedangkan dia yang memiliki potongan rambut berbentuk nanas, bernama Shikamaru"

"O...... Ok" ucap Naruto setelah mengingat nama mereka."Onii chan, bisakah aku ikut kalian? Mama bilang aku sekelas dengan onii chan"

Menma mengangguk. Mereka pun melanjutkan perjalanan ke kantin yang tertunda.

°KALUNG KUTUKAN°. [SASUFEMNARU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang