Disclaimer: Masashi kishimoto
Author: Limbook_casker/pristika
Jumlah kata: 1132 kata📹📹📹
Pada pagi hari yang cerah, Hinata berjalan dengan tenang sambil membawa sebuah tas piknik.
Berjalan menuju sebuah taman, Hinata tanpa sengaja menabrak seseorang hingga dirinya dan orang tersebut jatuh.
"M-maaf..." ucap Hinata sambil membantu orang tersebut mengumpulkan buku.
Hinata mematung saat melihat wajah orang tersebut. Wajahnya mirip dengan... "Ah, pernahkah kita bertemu sebelumnya?" tanya Hinata.
Pasalnya wajah pria di depannya ini mirip dengan wajah Naruto channya.
Pria tersebut tersenyum. Hinata kembali merasa bahwa pria ini adalah Naruto channya.
"Maafkan aku, tetapi kita belum pernah bertemu sebelumnya" ucapnya dengan tenang. "Namaku Namikaze Dobe, kau sendiri?" tanyanya.
Hinata menghela nafas kecewa. "Hn.... Namaku Hyuga Hinata" ucap Hinata sambil tersenyum.
"Kalau begitu aku pergi...." ucap Dobe.
Hinata mengangguk, ia pun melanjutkan perjalananya. "Aku harus segera ke Konoha..... Naruto chan.... Tunggu aku" ucap Hinata sambil menatap sebuah foto berukuran kecil di tangannya.
***
Di sisi lain.... Pria yang mengaku namanya adalah Dobe itu berjalan menuju sebuah hotel.
Ia memasukki sebuah ruangan yang didalamnya terdapat 3 kamar yang terpisah.
Memegang kepalanya, si Dobe yang ternyata Naruto melepaskan wig yang ia kenakan.
"Onii chan, kita harus segera pindah" ucap Naruto ke Menma yang sedang berbaring.
"Kenapa?" tanya Menma.
Naruto mengigit bibirnya. "Tadi.... Aku bertemu dengan Hinata chan, beruntung dia tak mengenaliku."
Menma nampak terkejut, ia terdiam untuk beberapa saat. "Lalu... Biarkan saja dia, yang terpenting dia tidak tau identitas aslimu...."
Naruto menatap Menma dengan sedikit keraguan di matanya, ia pun kemudian mengangguk.
"Oh iya, Onii chan, tadi aku ingin ke supermarket untuk membeli sesuatu, tapi aku lupa membawa dompetku tadi. Aku pergi dulu nii chan" ucap Naruto yang dibalas anggukan oleh Menma.
Naruto pun memakai kembali wignya dan keluar.
***
Sasuke kini tengah berada di sebuah pesawat yang mengarah ke Kirigakure.
Bukan hanya karena ingin mencari Naruto, Sasuke juga memiliki sebuah bisnis yang harus ia urus di sana.
Sesampainya di Kirigakure, Sasuke menyewa sebuah hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
°KALUNG KUTUKAN°. [SASUFEMNARU]
LosoweDipublis pada: 08/01/2020 Tamat pada: 17/03/2020