Disclaimer: Masashi kishimoto
Author: limbook_casker/pristika
Jumlah kata: 653 kataMaaf kalo cerita yang ini pendek😅😅
📹📹📹
Sasuke mendekati Naruto yang sedang duduk di ayunan sambil membaca sebuah buku.
"Sedang membaca apa??" tanya Sasuke.
"Um.... Buku cerita yang dibawa Sasori" ucap Naruto tanpa menatap Sasuke.
Sasuke diam-diam mengepalkan tangannya. "Apakah kau begitu dekat dengan Sasori dan Gaara??" tanya Sasuke.
Naruto terdiam sebentar. "Tidak juga" ucapnya.
Sasuke mendecih pelan. "Naruto... A-aku_"
"Naruto mari bermain!!" teriak Menma, menyela ucapan Sasuke yang belum selesai.
Naruto mengangguk dan pergi meninggalkan Sasuke yang menatap punggungnya dengan tatapan yang rumit.
"Apakah aku benar-benar jatuh cinta.....??" tanya Sasuke dalam hati.
***
Keesokkan harinya, Sasuke sama sekali tidak bisa mendekati Naruto.
Setiap kali ia ingin bersama Naruto, Kurama, Sasori atau Gaara pasti akan menggagalkan usahanya dengan mengajak Naruto untuk pergi bersama mereka.
Sasuke menjadi semakin bingung, ia bingung dengan perasaannya pada Naruto.
Sasuke menarik rambutnya frustasi. Sampai akhirnya Menma dengan tiba-tiba membuka pintu kamarnya dan masuk tanpa seizinnya.
"Kau nampak tertekan Sasuke??" ujar Menma dengan nada suara mengejek.
Sasuke menatap Menma dengan tatapan dinginnya. "Untuk apa kau ke mari??" tanya Sasuke.
Menma tertawa pelan, ia menatap Sasuke dengan tatapan yang tak bisa diartikan. "Akui saja Sasuke, kau itu mencintai adikku kan?" ucapnya sambil menyeringai.
Sasuke terdiam, ia mengusap wajahnya dengan kasar. "Ya! Aku menyukainya! Bisakah kau menyuruh kedua temanmu itu untuk pergi?! Mereka membuatku semakin marah setiap harinya!!" ucap Sasuke setengah berteriak. Beruntung ruangan kamarnya tersebut kedap suara sehingga suaranya tak di dengar oleh orang lain.
Menma tertawa cukup keras. "Sayangnya... Aku tak bisa, karena selain kau dan Hinata, mereka berdua juga merebutkan cinta dari Naruto"
***
Naruto menatap Sasuke dengan tatapan yang bingung. "Kenapa kau mengajakku ke sini Sasuke?" tanya Naruto.
Ia kini dengan Sasuke tengah berada di bawah sebuah pohon besar yang ada di belakang gedung Filla.
Sedangkan Sasuke sendiri, ia tak menjawab pertanyaan Naruto dan malah mendekati Naruto.
Membelai pipi Naruto. "S-sasuke, apa yang ingin kau lakukan??" tanya Naruto dengan gugup.
Sasuke menyentuh telinga Naruto dan membelainya dengan lembut. "Aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
Naruto mendongkak dengan tatapan polosnya. "Bicara tentang apa?" tanya Naruto.
"Aku mencintaimu Naruto" ucap Sasuke.
Naruto terdiam untuk sementara. "Kau jangan bercanda Sasuke, karena itu tidak lucu" ucap Naruto.
Sasuke mendekatkan wajahnya. "Aku serius Naruto.... Aku mencintaimu" ucap Sasuke dengan lantang.
Naruto membatu di tempatnya, ia menatap tak percaya pada Sasuke.
"Maaf Sasuke, aku tak bisa menerima perasaanmu untuk saat ini" ucap Naruto.
Sasuke mengerenyit bingung. "Kenapa??" tanyanya.
Naruto menundukkan kepalanya. "Karena jujur, aku masih menganggapmu sebagai seorang teman Sasuke. Aku belum pernah merasakan cinta, dan aku tak tau jika kau akan mengutarakan perasaanmu padaku"
Sasuke berusaha tenang, ia tersenyum dan mengusap rambut Naruto dengan lembut.
"Tak usah terlalu dipikirkan Naruto, kau tak harus menjawabnya saat ini langsung. Aku akan menunggumu untuk mencintaiku" ucap Sasuke sambil dengan pelan mengecup singkat pipi tembam Naruto.
Naruto mematung untuk sementara saat itu, ia menatap Sasuke dengan mata yang membola lebar karena terkejut.
Sedangkan Sasuke hanya tersenyum simpul dan langsung memeluk Naruto. "Kau tau, aku begitu bingung dengan perasaanku akhir-akhir ini, dan akhirnya aku sadar bahwa aku mencintaimu. Aku merasa cemburu saat melihatmu dekat dengan lelaki lain, aku merasa marah.... Namun aku bisa apa?" ucap Sasuke yang menyembunyikan wajahnya di perpotongan leher Naruto.
Naruto diam, ia membiarkan Sasuke memeluknya.
***
Setelah kejadian tersebut, Sasuke menjadi lebih perhatian pada Naruto.Naruto sendiri tak mempermasalahkannya.
Saat ini, Naruto tengah berada di kamarnya sambil memainkan HP miliknya.
Tiba-tiba saja, Hinata datang dengan membawa segelas susu hangat.
"Naruto.... Chan, ini kubuatkan susu hangat untukmu" ucap Hinata.
Naruto berhenti memainkan HP miliknya, ia menatap Hinata. Belum sempat Naruto berbicara. Gaara, Sasori dan Sasuke datang dengan membawa segelas susu hangat di tangan mereka masing-masing.
Naruto menatap mereka semua dengan tatapan datar. Ia tau jika semua susu hangat itu untuknya.
"Maaf semuanya, aku tak terlalu suka dengan susu hangat" ucap Naruto yang langsung menyelimuti tubuhnya.
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
°KALUNG KUTUKAN°. [SASUFEMNARU]
De TodoDipublis pada: 08/01/2020 Tamat pada: 17/03/2020