Disclaimer: Masashi kishimoto
Author: Limbook_casker/pristika
Jumlah kata: 1045 kata📹📹📹
Esok harinya, Naruto pergi ke sebuah tempat pemakaman. Ia duduk di samping sebuah makam yang di batu nisannya tertera nama 'Uzumaki Nagato'
"Nii chan, maaf karena aku sudah lama tak menjengukmu..... Akhir-akhir ini masalah menjadi semakin rumit, dan aku agak kewalahan dengan semuanya...." ucap Naruto sambil mengelus batu nisan tersebut.
Matanya mulai berkaca-kaca, ia mendongkak agar air matanya tak jatuh.
"Nii chan, Tsunade san sudah lama mengincarku. Aku dengar dia menjadi sedikit keriput saat ini....... Dia pasti membutuhkan darahku...."
"Dulu.... Nii chan yang menjadi korban, sekarang dia malah menargetkanku nii chan. Apakah aku akan bisa hidup dengan tenang....?? Hahaha.... Bahkan sekarang hidupku sudah berantakkan...." Naruto berucap lirih. Air mata membasahi pipinya.
Tiba-tiba saja, setetes demi setetes air turun dari langit. Tetesan tersebut tak terlalu deras, namun setelah beberapa saat menjadi semakin deras dan berisik.
Naruto kembali ke hotel dalam keadaan basah kuyub. Ia masuk ke dalam kamarnya dan langsung diceramahi oleh Menma karena kecerobohannya.
***
3 minggu kemudian, Naruto dan Sasuke pergi ke rumah sakit untuk melakukan tes kehamilan.
Dan hasilnya..... Naruto benar-benar positif hamil.
Ada rasa senang dan sedih di hati Sasuke. Ia pun memeluk Naruto yang sedang menatap kedepan dengan pandangan kosong.
"Naruto.... Kita jaga dia sama-sama..... Aku berjanji, aku tak akan meninggalkanmu" ucap Sasuke.
Sasuke dan Naruto pun langsung kembali dan membetitau Menma dan Kurama atas kehamilan Naruto.
Menma menatap Naruto dengan tatapan sedu. Ia mendekati Naruto dan memeluknya.
Kurama sendiri dengan tenang menepuk pundak Sasuke. "Besok kita akan pergi ke Konoha, kita temui kedua orangtua Naruto dan memberitau semua yang telah terjadi"
Sasuke mengangguk. Ia kemudian menatap Naruto yang sedang menangis dalam diam di pelukkan Menma.
***
Esok harinya, Naruto dan yang lainnya pun pergi ke bandara dan berangkat ke kota Konoha.Naruto tertidur selama perjalanan, ia bersandar pada bahu kakaknya.
Sesampainya di Konoha mereka pun naik ke sebuah mobil dan pergi ke sebuah rumah besar.
Rumah itu adalah rumah milik keluarga Naruto, dan entah kenapa Sasuke tiba-tiba menjadi gugup.
Menma memencet bel pintu, tak lama setelahnya seorang maid pun membukakan pintu dan membungkuk hormat.
"Tuan Minato dan nyonya Kushina sudah ada di dalam untuk menunggu kalian...." ucap maid tersebut.
Menma mengangguk dan berjalan memasukki rumah diikuti oleh yang lain.
"Kaasan, tousan aku pulang...." ucap Menma.
Kushina yang sedang duduk sambil membaca buku pun langsung menoleh dan menghampiri Naruto.
"Naruto chan..... Kau sudah pulang nak...... Kau tak kenapa-napa kan?"
Naruto menggeleng, ia kemudian memeluk ibunya. "Mama..... Aku ke sini untuk memberitahu kalian sesuatu..." ucap Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
°KALUNG KUTUKAN°. [SASUFEMNARU]
RandomDipublis pada: 08/01/2020 Tamat pada: 17/03/2020