2.perasaan aneh apa??

4.6K 302 7
                                    

Disclaimer: Masashi kishimoto
Author: Limbook_casker/pristika
Jumlah kata: 1481 kata

✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴

Naruto mendengus dengan kesal. Ia menatap Menma dengan tatapan marah, namun terlihat lucu di mata semua orang.

Ya... Naruto kalah, dan ia mau tak mau harus mengerjakan PR milik Menma selama 1 bulan.

"Yak Naruto! Kau harus mengakui kekalahanmu.... Ingat jika kau harus mengerjakan PR milik Onii chan mu ini" Menma berucap dengan wajah yang membuat Naruto semakin kesal.

Namun.... wajah Naruto langsung berubah setelah beberapa saat. Ia menyeringai dan menatap Menma dengan tatapan mengejek.

"Onii chan, kau yakin jika aku bisa mengerjakan PR mu dengan baik? Bagaimana jika aku mengerjakannya dengan salah?" tanya Naruto dengan wajah polos.

"Tak bisa! Kau harus mengerjakan semuanya dengan tepat dan benar" Menma berucap lantang. "Atau.... Kau mau tak ku izinkan makan coklat selama satu minggu?"

Naruto merengut, bibirnya mengerucut lucu. "Um.... Aku tak masalah" ucapnya.

Menma menatap Naruto bingung. Biasanya jika mengenai coklat, Naruto akan langsung bersemangat, tapi ada apa dengan adiknya saat ini?

"Tumben.... Kenapa? Kau sudah bosan makan coklat?" tanya Menma.

Naruto menggeleng dan tersenyum lebar. "Aku sudah memakan 5 coklat yang ada di kulkas pribadi milik Onii chan, dan sisanya telah ku cairkan untuk ku buat masker" Naruto berucap girang seperti tak memiliki rasa bersalah.

Menma mematung di tempatnya. Ia menatap marah ke Naruto, sedangkan Naruto bersiap-siap untuk kabur dari amukkan kakaknya.

"NARUTO BODOH!!! KAU HABISKAN COKLAT MILIKKU DENGAN SIA-SIA!!" teriak Menma dengan membahana.

Naruto berlari kencang untuk menghindari kakaknya. Ia tanpa sengaja tersandung saat itu, dan terjatuh menimpa Sasuke.

"A-ah, maaf Sasuke.... Aku tidak sengaja" ucapnya sambil bangkit.

"Hn...." Sasuke menatap Naruto dengan tenang. "Tak apa" ucapnya.

Naruto melihat ke belakang, ia yang melihat kakaknya tengah duduk di sofa karena lelah pun langsung memanfaatkan kesempatan untuk melarikan diri.

****

Esok harinya, Naruto pergi ke perpustakaan untuk sekedar melihat-lihat buku yang ada di sana.

Di dalam perpustakaan, Naruto berjalan sambil mengamati setiap buku yang berjejer rapi di tempatnya.

"Naruto chan..... K-kau juga ada di sini...." ucap seseorang di belakang Naruto.

Naruto pun menoleh dan mendapati Hinata yang berdiri sambil membawa 3 buku yang cukup tebal.

"Ah, Hinata chan..... Aku hanya ingin melihat-lihat. Em..... Buku apa itu Hinata chan?" tanya Naruto sambil mendekati Hinata.

Hinata mundur beberapa langkah, wajahnya yang tertutup oleh poninya ia tundukkan.

"Bukan apa-apa Naru chan..... Ini hanya buku dongeng anak kecil"

Naruto tak bertanya lagi, ia hanya mengangguk dan tersenyum. "Hinata chan.... Bisakah kau menunjukkan wajahmu? Aku penasaran karena kau terus-menerus menutupinya menggunakan ponimu itu"

Hinata mematung di tempatnya. Ia berbalik dan berlari meninggalkan Naruto tanpa menengok ke belakang.

Sedangkan Naruto hanya bisa menatap kepergian Hinata dengan tatapan bingung.

°KALUNG KUTUKAN°. [SASUFEMNARU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang