Disclaimer: Masashi kishimoto
Author: limbook_casker/pristika
Jumlah kata: 1069 kataMaaf kalo baru nongol😅😅 aq banyak tungas/pr akhir-akhir ini😢 jadi waktu buat ngetik cerita ini agak berkurang. Maaf kalo ada typo dalam cerita ini📝. Aq ngetiknya cepet-cepet jadi nggak sempat ngerevisi kata-kata yang salah😅
Happy reading guys😁😁😁 moga-moga kalian nggak bosen sama cerita aq yang gaje ini😂
📹📹📹
Naruto duduk termenung di perpustakaan. Kemarin, Sakura sudah ditetapkan untuk tidak diizinkan bersekolah lagi karena perbuatannya. Sedangkan Ino, dia telah koma dan meninggal setelah keluarnya Sakura dari sekolah.
Sasuke tiba-tiba datang dan duduk di sampingnya. Naruto menatap Sasuke dengan tatapan penuh tanya.
"Ada apa Sasuke....?? Tumben sekali kau ke sini" ucap Naruto.
Sasuke menghedingkan bahu, ia sendiri tak mennyadari apa yang telah ia lakukan.
Tadi, ia sedang termenung di dalam kelas, dan ia tiba-tiba teringat dengan liburan musim panas. Sasuke berfikir untuk mengajak Naruto untuk berlibur bersama.
Ia tanpa basa-basi langsung meninggalkan kelas dan mencari keberadaan Naruto.
"Ah..... Naruto, aku ke sini untuk menemuimu" ucap Sasuke.
"Ha? Aku?" Naruto menjeda kalimatnya. "Untuk apa?" tanyanya.
Sasuke menggaruk lehernya yang tak gatal. "Um..... Bisakah kau liburan musim panas ini ikut denganku? Aku berencana untuk pergi ke pulau milik kakekku dan berlibur di sana" ucap Sasuke yang baru pertama kalinya ia berbicara dengan cukup panjang.
Naruto menatap Sasuke untuk beberapa saat. Liburan musim panas masih cukup lama, tapi kenapa Sasuke mengajaknya sekarang?
"Baiklah, aku akan ikut denganmu. Tetapi kau harus memperbolehkanku membawa beberapa orang, Menma misalnya" ucap Naruto.
"Tak masalah!! Kau boleh mengajak beberapa orang, tapi kau harus memberitahuku"
Naruto mengangguk. "Kenapa kau begitu terburu-buru? Bukankah liburan musim panas masih setelah diadakannya ujian kenaikkan kelas?" tanya Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
°KALUNG KUTUKAN°. [SASUFEMNARU]
RandomDipublis pada: 08/01/2020 Tamat pada: 17/03/2020