11. berpisah untuk kebaikkan⏳⌛

2K 144 3
                                    

Disclaimer: Masashi kishimoto
Author: Limbookcasker/pristika
Jumlah kata: 1000 kata

Maaf kalo ada typo🐥, maaf juga kalo cerita ini agak nggak nyambung atau gimana😅

Makasih udah mau nungguin aq up cerita ini😊

Happy reading😀

Happy reading😀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📹📹📹

"Bukan urusanmu..." ucap Sasuke dengan wajah datarnya.

Sasori mendengus kesal. Ia kemudian kembali mendekati Naruto, menepuk pelan pipi Naruto. "Naruto.... bangun, tubuhmu bisa sakit semua jika kau terus-terusan tidur seperti ini"

"Engh........ 3 jam lagi Kaa chan" ucap Naruto tanpa sadar.

"Ckckck..... 3 jam terlalu lama sayang......" Sasori menggoda Naruto.

Sedangkan Naruto sama sekali tidak memperdulikan apa yang dilakukan oleh Sasori.

Sasori menjadi gemas sendiri, ia menoel-noel pipi Naruto sambil tersenyum. "Naruto.... Kau itu aneh, bagaimana kau selalu makan sangat sedikit tetapi kau bisa semon*ok ini..."

'Plakk'. Sebuah tamparan mendarat di pipi Sasori.

"Berisik!! Bisakah kau tak menggangguku?!" ucap Naruto sambil membentak Sasori.

Sedangkan Sasori yang mendapat bentakkan dari Naruto hanya tersenyum lebar. "Hehehe.... Tak bisa, karena aku mencintaimu!!" balas Sasori dengan semangat.

Naruto terduduk, ia menatap Sasuke dan Sasori secara bergantian. "Ambilkan aku sarapan" ucapnya sambil berjalan menuju kamar mandi.

Sedangkan Sasuke dan Sasori yang mendengar perintah dari Naruto pun secepat kilat langsung menuju dapur.

***

Naruto kini tengah berada di ruang bersantai bersama Menma.

Saat mereka tengah bersenang-senang, Kurama tiba-tiba saja datang dengan tergesa-gesa.

"Naruto.... Tsunade san sekarang berada di Konoha!!" ucapnya dengan panik.

Sedangkan Naruto, dia mematung di tempatnya. Menatap Kurama dengan tidak percaya, Menma pun melihat Naruto.

"Naruto... Kau harus segera bersembunyi..." ucap Menma.

"Sembunyi?? Sembunyi kemana? Kenapa harus sembunyi" Sasuke tiba-tiba datang.

Mereka bertiga pun terdiam sambil menatap Sasuke. Tak lama kemudian, Sasori dan yang lainnya pun datang.

"Sayang..... Aku membawakan kue untukmu!!" ucap Sasori dengan girang.

°KALUNG KUTUKAN°. [SASUFEMNARU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang