-Hal yang tak terduga-

3.2K 156 24
                                    


Malam berganti pagi.
Sang mentari mulai menampakkan keindahan alam asri nya, dengan menampakkan cahaya di balik gorden sebuah kamar seorang gadis berhijab yang masih saja asyik dengan kegiatannya,yaitu Tidur Cantik..

Sang gadis sama sekali tidak terganggu oleh cahaya dari sang mentari, mungkin dia lelah readers menghadapi dunia ini *plak canda deng.

Bagaimana tidak terganggu readers kamar yang ditempati sang gadis terlihat sangat nyaman.

Woow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Woow.... Terlihat nyaman bukan?
By the way, anyway, busway.. Para readers harus tau bahwa sang gadis ini adalah Army looh.

Back to the story

"Ya Alloh... Suga oppa meni ganteng pisan, astagfirulloh teu kiat dede. " ucap sang gadis dalam tidurnya.
 
( Ya Allah... Suga Oppa sangat tampan, astagfirullah ga kuat Dede)

"Aduuh.. Eta si jimin sexy pisan, saranghaeyo oppa. " ucapnya lagi.
Tiba-tiba suara gebrakan pintu kamar membangunkan sang gadis yang sedang bermimpi biasnya..

Brak... Brak... Brak ( suara gebrakan pintu)

"Owiiiiiiiiii... Gugaaah ieu tos siang, astagfirulloh kacida pisan nya. " Ucap seseorang dibalik pintu kamar tersebut. Tapi sang gadis tidak menghiraukan perkataan dari orang tersebut.
( Owiiiiii... Bangun ini sudah siang, astagfirullah sangat keterlaluan)

Dengan merasa kesal orang tersebut menggebrak pintu sekali lagi, dan tidak lupa dengan jurus andalannya agar sang gadis segera bangun dari tempat tidurnya.

"Owiii.. Kalau tidak bangun sekarang, Ama rek piceun eta album betees na nya, sekalian duruk ku ama. " Ucap Tegas seseorang yang diketahui adalah Ibu dari gadis tersebut..

( Owi... Kalau tidak bangun sekarang,Ama akan membuang album BTS,sekalian bakar sama Ama)

Mendengar kata album dan Bts terucap dari suara ibunya, Owi pun terbangun dengan muka yang readers pasti tau lah orang baru bngun tidur bagaimana??
Dengan muka kusut, belek disekitar mata, mengalir sungai yang terletak di sudut bibir. Iyuuuh sekali bukan..

Owi pun beranjak dari kasurnya, dan segera membukakan pintu untuk sang ibu tercintaaaahh..

Ceklek (suara pintu terbuka)

" ada apa aya naon ama? Pagi-pagi tos mengeluarkan suara emasmu?. " Tanya Owi kepada Ama nya sambil mengucek mata berbelek nya.

( Ada apa Ama? Pagi-pagi sudah mengeluarkan suara emasmu?)

" eta si eneng.. dari tadi Ama manggil - manggil kamu, teu di jawab. " Jawab Ama dengan kesal.

( Aduh si eneng.. daritadi Ama manggil-manggil kamu,tidak di jawab)

"Hehe.. Ama kan Owi cape atuh, baru pulang ti korea. Yeuh nya Ama, korea teh jauuuuuuuh pisan tau meren Ma, da Owi mah atuuh Manusia Biasa yang tak sempurna daaaaa.... "
Belum pula menyelesaikan ucapannya, Ama langsung memotong dan menjewer anak bungsu nya itu..

"Eeeeh nya... Alasan wae, cepetan mandi, gosok gigi, eta muka jiga aceh tos tsunami wae berantakan kitu.. Yeeuh nya kamu teh perempuan kudu cantik, someah lamun ke geus rumah tangga bla bla bla.... " Ucap Ama Owi dengan nada seperti mama dede yang sedang ceramah distasiun tv yang sering Ama tonton.

"Hadeuh-_ gini niih kalo emak-emak ceramah soal masa depan, panjang banget udah kaya rel kereta indonesia aja Kagak ada ujungnya... " batin owi

" Ok.. Ok.. Ok.. Ibunda Owi yang paling chantiik, imoeet, luchu kaya Owi. Owi akan mandi, gosok gigi sesuai keinginan ibunda. Dan ibunda sekarang mohon pergi karena sang anakmu akan melaksanakan perintahmu.. " ucap Owi dengan melepas kan jeweran dari ibunya sambil menutup pintu dan ngacir ke kamar mandi.

"Astagfirulloh Owiii... Eta budak kelakuanna, dasar anak jaman now.."

------------------bersambung------------

Maaf ya readers baru segini
Tenang ada kelanjutannya ko

Kalau ada kekurangan pliis
Comment yaakss

Thanks Readers

See you :)

Manager Annoying BTS ( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang