" Suatu hari kau dan keluarga mu akan hancur.. tinggal tunggu tanggal mainnya. Aku takkan biarkan keluarga ku hancur karena rencana busuk mu wanita sialan" . Gumamku
•
•
•Keesokan harinya,aku pun bangun untuk melaksanakan jadwal Bangtan yang sudah tertera di Map schedule.
Segera ku persiapkan semuanya karena aku harus menuju dorm bangtan sebelum mereka semua bangun. Ku melihat jam tangan ku dan menunjukkan angka 3 pagi. Ku bergegas mandi.××××××××××××× Skip ××××××××××××××
Akupun selesai mandi dan memakai pakaian seperti ini 👇
Setelah itu aku membawa tasku yang berisi schedule Bangtan dan bergegas pergi menuju dorm. Ketika aku menuju lantai dasar. Aku melihat Samchon ku di dapur yang sedang membuat kopi kesukaanya.Oh iya,tentang luka ku ini memang masih ada. Tapi aku tutup dengan foundation sehingga tidak terlihat memar.
" Owi,kau pagi-pagi begini mau kemana?". Tanya Samchon
Akupun melirik Samchon dengan perlahan. Aku takut ia mengetahui soal permasalahan kemarin
" Bangtan hari ini ada jadwal photoshoot untuk comeback mereka". Jelasku
" Oww,seperti itu... Jjamkkanman,sudut bibirmu kenapa?". Akupun menyentuh sudut bibirku, aww Ya Alloh aku lupa tidak memakai foundation di sekitar bibirku. Aduuh, eotteohge?
" Emm, itu.. Owi sedang sariawan Samchon ". Jelasku
" Jeongmal ? Seperti bukan sariawan saja ".
" Ya ini sariawan Samchon,karena Owi tak sengaja menyentuh sariawan itu dengan kuku panjang ku". Ucapku bohong. Lagi-lagi aku bohong. Hufft apakah hidup ku harus dipenuhi dengan kebohongan?
" Nee,Samchon Owi pergi dulu ya. Owi takut terlambat. Pai Pai".
Akupun menuju dorm para member menggunakan mobil ku.
Sesampai nya di dorm, memang diluar terlihat masih gelap. Ku arahkan pandangan menuju jam dan ternyata masih jam 5. Untung aku tidak sedang sholat,jadi aku akan menyiapkan sarapan untuk para member dan setelah itu membangunkan mereka.Ku buka kan pintu dorm,kemudian langsung menyiapkan sarapan untuk mereka. Mungkin aku akan memasak khas Indonesia,kalian pasti tau kan para member menyukai makanan khas Indonesia ketika konser di Indonesia. Terutama Nasi goreng , Suga Hyung dan kookie paling suka dengan makanan itu.
Langsung saja ku siapkan bahan walaupun seadanya. Ya mungkin mereka belum belanja bulanan atau bahan-bahan nya jarang sekali ada dikorea, entahlah?.
Tak berselang beberapa menit sarapan pun jadi. Lalu ku siapkan piring dan kutaruh nasi goreng. Yaps sudah selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager Annoying BTS ( Slow Update )
Teen FictionWarning !! Typo bertebaran *Cerita ini hanya Fiktif belaka. Kejadian Tempat,Waktu dan yang lainnya Real hasil pemikiran Author sendiri. Tidak ada maksud menyinggung siapapun. Mohon bijak dalam membaca dan berkomentar ya* ___________________________...