Hy Chingu👋Sesuai dengan permintaan kalian nih Author Update...
Tapi sebelumnya author mau minta saran niih..
Menurut kalian cerita ini lanjut atau tidak?
Coba Comment masing-masing dari kalian ya. Dan jangan Lupa Vote ya chingu,karena itu gratis...
Dan terima kasih untuk dukungan kalian semua,yang sudah baca,comment dan vote itu sangat membantu.
Ok,kita lanjut chingu...
🅗︎🅐︎🅟︎🅟︎🅨︎ 🅡︎🅔︎🅐︎🅓︎🅘︎🅝︎🅖︎
🅐︎🅝︎🅓︎ 🅔︎🅝︎🅙︎🅞︎🅨︎༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄༄
Akupun menggigil karena kedinginan dan sekujur tubuh ku tidak merasakan apapun,lalu semua penglihatan ku buram dan sekitar ku menghitam.
Aku pun pingsan.......
•
•
•Kejadian yang menimpa Owi membuat dirinya tidak sadarkan diri,dengan luka di sekujur tubuhnya dan membiru karena dingin nya cuaca.
Di lain tempat,terlihat seorang pria paruh baya tengah mengendarai mobil nya dengan sangat hati-hati dikarenakan jalan aspal yang licin.
" Cuaca yang begitu dingin dan ekstrem. Pantas saja tidak ada yang berlalu lalang di jalan ". ujar pria paruh baya itu
Tak berselang lama pria paruh baya itu melihat kumpulan asap beberapa meter dari tempat nya. Dengan penasaran iapun segera melajukan mobil nya untuk mengetahui asap apa itu.
Ketika sampai di lokasi,iapun terkejut sebuah kecelakaan mobil,dengan segera pria paruh baya tersebut keluar dari mobil nya dan mengecek apakah ada korban atau tidak.
Saat ia mengecek,keadaan mobil sangat rusak,bagian depan mobil sangat penyok begitu pula trotoar jalan. Ketika ia melihat lebih dalam...
" Ya tuhan ada korban... ". Ucap nya kaget
Tanpa basa-basi,pria paruh baya menghampiri dan mengecek orang tersebut.
" Detak jantung nya lemah,aku harus membawa ia ke rumah sakit. Ya tuhan,kasian sekali dia ". Gumamnya
Pria tersebut membawa Owi ke dalam mobil dan langsung menuju rumah sakit terdekat. Tak berselang lama,tiba lah di rumah sakit. Ia pun membuka pintu mobil.
" Suster,tolong anak ini . Dia mengalami kecelakaan ". Ucap nya khawatir
Suster dan yang lainnya pun kaget,melihat kejadian itu. Tak butuh waktu lama Owi dibawa menuju ruangan IGD.
POV JIMIN
" Apa aku terlalu cengeng? Aku tau Noona tidak sengaja membentak ku,tapi aku memang tidak suka di bentak. Hufft,tapi perasaan ku tidak enak tentang Noona,apa dia pulang dengan selamat atau tidak? ". Batinku
Jimin melamun karena khawatir dengan Noona nya itu. Saking melamun tentang hal itu,Jimin tidak mendengarkan panggilan Hyung nya
" Jimin... Jimin?". Panggil Jin Hyung
Ya,daritadi Jin Hyung memperhatikan dongsaeng nya itu.
" A-ah n-nee Hyung ada apa? ". Bingung ku
" Mwo-ya? Apa yang membuat mu melamun seperti itu? ". Khawatir Jin Hyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager Annoying BTS ( Slow Update )
Teen FictionWarning !! Typo bertebaran *Cerita ini hanya Fiktif belaka. Kejadian Tempat,Waktu dan yang lainnya Real hasil pemikiran Author sendiri. Tidak ada maksud menyinggung siapapun. Mohon bijak dalam membaca dan berkomentar ya* ___________________________...