"Namjoon pun hanya terdiam,ia masih memikirkan perkataan dari Owi tadi. Walaupun di mimpi,hanya saja itu seperti nyata."
•
•
•• Hospital Seoul
POV Owi
Aku berada di sebuah ruangan serba putih. Ku berjalan dengan raut wajah bingung dan bertanya mengapa aku berada disini?
" Tempat apa ini?". Batin ku
Ketika ku berjalan,aku melihat sesosok pria tinggi berdiri membelakangi ku.
Pria? Tinggi? Namjoon?
Ku coba memanggil nya" Joonie?". Panggil ku
Tetapi ia tidak melirik sedikit pun,akan ku coba lagi
" Joonie....". Ucap ku agak keras
Ia pun menoleh ku. Benar,ia adalah Namjoon. Aku pun melambai kan tangan ku dengan senang,ketika ku ingin berjalan ke arah nya,aku melihat seorang pria membekap Namjoon,dan pria itu langsung membawa Namjoon entah kemana. Aku ingin sekali mengejar pria itu yang membawa Namjoon,hanya saja kaki ku serasa mati rasa.
" Hiks... Namjoon. Siapapun tolong dia ". Teriak ku
Seketika ruangan serba putih ini menjadi kamar yang usang,dan Namjoon berada disana dengan keadaan tubuh nya terikat di kursi.
" Ruangan apa ini? ". Batinku
Aku melihat Namjoon pingsan dengan penuh luka,apa maksud semua ini. Ku berusaha menggapai tubuh Namjoon,tapi tidak bisa. Seperti tubuh ku ini berat sekali untuk melangkah.
Lalu datanglah seorang pria dengan memakai topeng.
" Siapa dia? ". Ucap batinku
Pria itu membawa sebotol air,kemudian pria itu menyiram kan air ke wajah Namjoon. Namjoon pun terbangun,dengan sekujur tubuh nya basah karena tersiram juga.
Lalu,pria itu berbicara kepada Namjoon dengan nada yang aku lihat seperti nada marah dan mengancam. Aku tidak tau apa yang pria itu bicarakan. Sulit sekali untuk melangkah melindungi Namjoon.
Setelah beberapa saat kemudian,pria itu mengeluarkan sesuatu di balik jas nya. Ketika ku melihat,aku pun kaget.
Sebuah pistol? Ya,pria itu mengeluarkan sebuah pistol dan menodongkan ke arah kepala Namjoon.
Dan........
" DOOOORRRR..........."
Pria itu menembak kepala Namjoon di depan mataku" Arghhhhhhh,Joonie......."
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager Annoying BTS ( Slow Update )
Teen FictionWarning !! Typo bertebaran *Cerita ini hanya Fiktif belaka. Kejadian Tempat,Waktu dan yang lainnya Real hasil pemikiran Author sendiri. Tidak ada maksud menyinggung siapapun. Mohon bijak dalam membaca dan berkomentar ya* ___________________________...