Siang ini Axelle tengah bermain Ps sama Papanya. Walau kadang sering bersaing mendapatkan perhatian Ve, kadang-kadang Bapak sama Anak ini bisa kompak juga. Iya, Kadang-kadang.
Sembari terus menekan-nekan stick Ps. Terlihat Axelle tidak mau kalah dari Eza, bahkan sampai tangannya ngikut di gerakkan ke kanan dan kekiri. Eza sih selow aja, toh sejak tadi dia terus saja menang dari anaknya ini. Lah Bocah ngelawan orang dewasa.
Bommmmm!!!
Suara Bom yang berasal dari layar Televisi membuat Axelle menatap Eza dengan garang.
" Ini gara-gara Papa nihhh Axelle jadi di bom.. " Kesel Axelle pada Eza
" Lahh kamu sendiri siapa suruh kesana, udah tau pabrik Bom "
" Mana ada pabrik Bom... Ahh tau ahhhh... Papa curang... "
Kan, ngambek lagi... Baru beberapa jam terlihat akur, dah mulai lagi. Mulai mensedekapkan kedua tangannya di atas dada.
" Duhh kenapa sih suka banget ngambek, katanya mau terlihat dewasa biar Key ngelirik kamu, dihh baru gini aja ngambek.. "
" Axelle ga ngambek, cuma kesel sama Papa, habis Papa curang.. Lalu itu ngapain bawa-bawa nama Kak Key lagi "
" Lahh katanya kamu suka sama Dia.. "
Axelle yang sejak tadi terlihat keras, tiba-tiba melemas, jadi lesu dianya.
' Lahhh bocah, semangatnya langsung turun '
" Kenapa kamu? " Tanya Eza yang melihat anaknya melemas
" Kak Key itu udah punya pacar Pa, Namanya Kak Arga, gara-gara dia Axelle sering di tolak dan di kacangin sama Kak Key.. " Adu Axelle sambil menatap sang Papa dengan mata berkaca-kaca
Jujur demi apapun, sebenarnya Eza sama sekali tidak pernah menganggap semua omongan Axelle tentang dia yang menyukai Key anak tetangga sebelah itu dengan serius. Demi apapun, dia juga tidak tau bagaimana anaknya yang masih umur 4 tahun terkontaminasi dengan kata ' Bucin ' sejak dini ini. Tapi setiap Eza mendengar semua keluh kesah Axelle menceritakan tentang Key, membuat otak Eza berputar dengan cepat yang isinya cuma ' Jahilin Axelle sampai dia nangis '.
" Ya udah kamu sama adiknya aja Aluna, kan cantik juga. Gak kalah sama Keyla.. "
" Gak mau.... Axelle gak mau sama Aluna, Aluna itu manja Pa... gak kayak Kak Key.. "
" Dihhh bocah... kayak gak manja aja kamu... "
" Ahhh Papa memang ga pernah ngedukung Axelle, selalu aja gitu.. "
Dan ngambek lagi...Axelle mulai bangkit kemudian mulai keluar ruangan.
" Mau kemana?? " Tanya Eza
" Main sama Aluna... " Teriak Axelle dari luar
" Hmmm heran bocah Tk, tau-tauan cinta dari mana coba... perasaan aku ga gitu-gitu amat deh.. "
***
" Alunaaaaaaaa..... "
" Alunaaaaaaa..... "
KAMU SEDANG MEMBACA
BALADA EZA FAMILY'S [ Complete✔ ]
Short StoryHanya sebuah kisah yang terjadi dalam kehidupan di keluarga Eza, suka duka yang tercipta dalam keluarga tersebut. hanya sebuah cerita ringan tanpa konflik yang berat. jika ingin mampir silahkan. jika tidak suka, silahkan tinggalkan. - Wakayuu -