Li Daoren tersentak, sebelum mengingat sesuatu tiba-tiba. Ekspresi aneh tiba-tiba dilemparkan ke wajahnya. "Aku ingat … bukankah Kamu Lulu …"
Tang Xiu melanjutkan kata-katanya dengan senyum kering, “Ya, aku pacar Lulu. Ngomong-ngomong … Sekretaris Li … aku tidak tahu bahwa Kamu adalah pamannya sebelumnya, jadi aku … yah, sedikit berlebihan. Tolong jangan pikirkan. Uhuk uhuk…"
Li Daoren menyentuh hidungnya, bingung apakah dia harus menangis atau tertawa. Dia tahu siapa Tang Xiu. Baik itu reputasinya yang terkenal sebagai dokter yang bekerja dalam pengobatan tradisional Tiongkok atau dari keponakannya, Ouyang Lulu. Hanya karena insiden sebelumnya bahwa identitas Tang Xiu tidak muncul di benaknya. Sekarang setelah dia mempelajarinya, rasanya benar-benar … canggung, untuk berpikir bahwa dia mendapat kuliah dari juniornya.
Namun, identitas Tang Xiu sebagai anggota Departemen Keamanan masih merupakan fakta yang mengejutkan baginya. "Aku juga tidak tahu. Aku ingin bertemu pacar Lulu, namun Aku tidak pernah berpikir bahwa Aku akan bertemu dia seperti ini. Ngomong-ngomong, Lei, kenapa kamu datang ke sini di tengah malam? ”
"Ini tentang harta yang didapat keluarga kita baru-baru ini, Paman," jawab Ouyang Lei sambil tersenyum. "Aku membawanya ke sini untuk Tang Xiu untuk melihat, jadi kami sepakat untuk bertemu di sini satu jam yang lalu. Tapi Aku tidak berharap kejadian seperti itu juga terjadi di sini. "
"Aku paham. Lalu Aku tidak akan bertanya lagi tentang hal-hal di antara kalian berdua. "Li Daoren mengangguk dan berkata," Ya, Tang Xiu, kamu pacar Lulu, jadi kami adalah saudara. Tapi ingat membawanya untuk mengunjungiku nanti, mengerti? Dan sampaikan salamku untuk Senior Tang juga. ”
"Ehh?" Tang Xiu mengangguk dan bertanya dengan rasa ingin tahu bertanya, "Apakah kamu kenal kakekku?"
"Ya. Ayah Aku dulu pengawal Senior Tang. Tapi dia pensiun setelah terluka dan tinggal di Pulau Jingmen sejak itu. Aku bertemu Senior Tang dengan ayah Aku sekitar 20 tahun yang lalu. "
Tang Xiu langsung mengerti dan merasa jauh lebih dekat dengan Li Daoren ketika dia tersenyum berkata, "Yah, aku akan mengikuti Lulu dan memanggilmu paman juga, kalau begitu. Aku pasti akan menyampaikan salam Kamu kepada kakek Aku. "
Li Daoren dengan gembira mengangguk dan tersenyum berkata, "Sungguh berkah bagi Lulu untuk memiliki seorang pemuda berbakat seperti Kamu sebagai pacarnya. Tapi pastikan untuk memperlakukannya dengan baik di masa depan, atau aku melarangmu memanggilku paman. ”
"Tentu!" Jawab Tang Xiu tersenyum.
Sama seperti kedatangan cepat mereka, Li Daoren dan orang-orang dari departemen kepolisian pergi dengan sangat cepat. Hanya dalam sepuluh menit, mereka telah mengambil Guo Fugui dan anak buahnya, hanya menyisakan aroma darah yang melayang di udara. Karena identitas Tang Xiu, hanya Gu Xiaoxue yang menangani rekaman polisi, sehingga nasib Guo Fugui akhirnya tidak ada hubungannya dengan Tang Xiu lagi.
Namun, Tang Xiu berpikir bahwa dia harus mencari waktu untuk mengunjungi Patriark Keluarga Huang di Provinsi Fukang, Huang Jinfu, karena Guo Fugui dan Huang sepertinya agak berhubungan.
Tak lama setelah itu, Tang Xiu dan Ouyang Lei datang ke kamar yang luas di restoran di bawah kepemimpinan Gu Xiaoxue. Dia kemudian duduk tanpa bicara setelah menyajikan dua teh pria.
Ouyang Lei melirik Gu Xiaoxue dan memaksakan senyum. "Kamu tahu, jika aku belum punya pacar, aku akan kehilangan akal untuk duduk di depanmu, Ms. Gu. Aku telah melihat banyak bella, tetapi Aku sepertinya tidak bisa memilih satu di seluruh dunia yang dapat dibandingkan dengan Kamu. ""Apakah Kamu mengatakan Aku jauh lebih cantik daripada sis kecil Kamu Lulu, Ouyang Lei?" Jawab Gu Xiaoxue dengan senyum tipis.
Ouyang Lei tampak hitam sesaat sebelum mengeluarkan cekikan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World (Vol.2)
ActionSeorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World(Dunia Abadi), namun hanya satu t...