Chapter 992 - Dealing With The Aftermath

498 44 0
                                    







Zuo Daquan meraih teropong dan membidik ke arah yang ditunjukkan oleh bawahannya karena syok sekali lagi segera menutupi wajahnya. Kedatangan terus-menerus sekelompok orang ke tempat ini malam ini adalah kejutan. Dan sekarang, kelompok lain dengan begitu banyak orang datang lagi. Mungkinkah mereka juga ingin bergabung dalam keributan?

"Apakah mereka laki-laki Tang Xiu, atau Singkuo?"

"Lihatlah limusin di tengah, Bos," tambah pria paruh baya itu. "Sepertinya mobil Kanaja!"

Tampilan kusam berlalu di wajah Zuo Daquan karena digantikan dengan keraguan. Dia berbicara, "Kamu benar. Itu pasti Kanaja karena dia satu-satunya yang memiliki limusin jenis ini di Bangkok. Tapi untuk apa dia ke sini? Tidak mungkin dia bisa bergabung dengan pertempuran semacam ini mengingat sumber daya dan kemampuannya. "

"Mungkinkah dia datang ke sini untuk kita dan bukan karena orang-orang itu?" Tanya pria paruh baya itu lagi.

Gagasan itu membuat Zuo Daquan mengerutkan kening dalam-dalam. Dia dengan hati-hati memikirkannya selama dua menit sebelum dia menggelengkan kepalanya, berkata, "Itu tidak mungkin. Batas waktu utang belum jatuh tempo, dan dia tidak akan mengganggu kita karena dia belum mendapatkan uang kembali. Tidak ada alasan baginya untuk datang kepada Aku saat ini. Dugaanku adalah dia pasti terlibat dengan mereka yang baru saja bertarung, tapi kurasa bukan Tang Xiu. "

"Kenapa begitu?" Tanya pria paruh baya itu, bingung.

"Tang Xiu tidak akan datang ke tempat kami untuk tinggal di sini setelah ia memasuki Bangkok secara rahasia jika ia memiliki persahabatan yang mendalam dengan Kanaja. Itu sebabnya, "kata Zuo Daquan. "Kanaja adalah pemimpin pasti pasukan bawah tanah Bangkok. Tempat yang dia miliki untuk tujuan seperti itu mungkin lebih terselubung dan lebih aman daripada kita. "

Di pintu masuk perkebunan kelapa.

Setelah lebih dari sepuluh mobil perlahan berhenti dan parkir, Kanaja keluar dari limusin di tengah konvoi. Ketika dia berjalan ke bagian dalam perkebunan dan melihat pemandangan di sekitarnya, ekspresi terkejut menutupi wajahnya dan rasa tidak percaya meluap di matanya.

"Tuhan! Tempat ini baik-baik saja ketika Aku datang ke sini kemarin. Bagaimana bisa dalam kehancuran seperti itu sekarang? Ini seperti ... beberapa organisasi teroris baru saja menyerang tempat ini? Tetapi bahkan jika mereka menggunakan bom, mustahil untuk hancur seperti ini! "Seorang lelaki besar berjas hitam dengan bekas luka di wajahnya berseru ketakutan dan kaget.

Kanaja mengerutkan alisnya dan bertanya dengan suara yang dalam, "Maksudmu tempat ini masih baik kemarin dan menjadi seperti ini hari ini?"

"Ya." Pria itu mengangguk dan berkata, "Itu baik-baik saja kemarin dan sekarang telah berubah menjadi kehancuran."

Dengan mata berbinar, Kanaja menyadari bahwa itu pasti hasil dari pertempuran antara Tang Xiu dan kelompok Singkuo yang telah menghancurkan situs Zuo Daquan. Dia sudah tahu bahwa sisi Tang Xiu sangat kuat, sementara sisi Singkuo berisi semua praktisi Klan Shaman Gelap yang juga memiliki kekuatan yang sama kuatnya. Tetapi pemandangan itu membuat jelas bahwa kekuatan mereka jauh dari apa yang dia bayangkan.


Namun, dengan hancurnya tempat ini, bagaimana dengan hasil pertempuran mereka? Siapa yang menang? Tang Xiu dan Singluen, atau Singkuo?

Suara mendesing...

Sesosok melintas dan muncul di depan Kanaja dan anak buahnya. Lelaki itu bahkan tidak menyentak karena ada senjata yang dilatih padanya dan hanya bertanya dengan suara yang dalam, berkata, "Siapa Kanaja?"

Kanaja mengangkat tangannya untuk menghentikan anak buahnya. Dia berjalan maju dan berkata, "Aku Kanaja. Boleh Aku tahu siapa Kamu, Tuan? "

Pria muda berjubah hitam dengan staf sihir berkata dengan suara yang dalam, "Aku bawahan Tuan Muda Singluen. Dia dan Tuan Tang sedang mengejar Singkuo dan beberapa musuh lainnya dengan yang lainnya. Tuan Tang memerintahkan Aku untuk menunggu Kamu di sini untuk menyampaikan pesannya. Dia bilang dia butuh bantuanmu. "

Returning from the Immortal World  (Vol.2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang