Chapter 1122 - Blue Starfish Mansion

503 54 0
                                    




Di luar halaman.

Sambil menatap Porsche, Tang Xiu berkata dengan tak berdaya, "Ngomong-ngomong, bukankah menyetir mobil ini terlalu mencolok? Aku cukup selebritas sekarang; bukankah kita harus memperhatikan? "

"Hahaha, jadi apa? Kamu punya mobil yang hebat dan primadona yang luar biasa, untuk apa kamu tidak bahagia? "Ouyang Lulu tertawa dengan tajam. "Selain itu, kamu masih muda. Itu berarti memancarkan gairah di sekitar, kan? Baiklah, mari kita pergi, kamu mengambil kemudi dan aku duduk senapan, oke? "

"Baiklah kalau begitu!"

Itu niat Tang Xiu untuk meninggalkan tempat ini dengan cepat, untuk mencegah menunggu Mu Wanying bangun dan membiarkan neraka pecah. Oleh karena itu, ia langsung mengambil kursi pengemudi dan menyalakan mobil untuk menuju ke luar tepat setelah pintu ditutup. Namun, meski jalannya sangat lebar, jalan itu diblokir oleh tiga supercar.

"Apa yang terjadi di sini?" Tang Xiu menurunkan jendela dan bertanya.

Pria paruh baya itu pergi untuk menyambutnya dan dengan hormat berkata, "Para gangster kecil ini ingin membuat masalah, jadi kami menghentikan mereka, Bos."

"Aku melihat. Hanya beri tahu penjaga keamanan dan buang mereka langsung. "Tang Xiu melambai dan berkata," Itu benar. Kang Xia menelepon Aku beberapa waktu lalu dan dia juga menyebutkan masalah di sini. Sekarang Aku sudah membeli semua vila di bagian ini, maka pekerjaan keamanan di sini juga harus ditangani. Biarkan mereka pergi jika mereka mau. Jalan itu untuk semua orang. Abaikan saja mereka jika mereka tidak melanggar dan mengganggu villa. "

"Dimengerti!" Pria paruh baya itu mengangguk dengan hormat.

Pemuda berambut putih, yang telah merangkak dari tanah pada saat ini, memandang Tang Xiu seperti dia ingin menelannya. Dia segera berteriak marah ketika mendengar kata-kata Tang Xiu, "Hei, turunkan mobilmu, Nak! Anjing Kamu terus menggigit kami secara acak. Kamu harus memberi Aku penjelasan sekarang, kalau tidak masalah ini masih jauh dari selesai! "

Tang Xiu tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Kita semua orang dewasa di sini, tidak bisakah kita begitu naif? Selain itu, Kamu semua memiliki penilaian dari penampilan Kamu, bukan? Apakah Kamu juga pernah mendapatkan wajib belajar sembilan tahun? Tidak bisakah Kamu menjaga kualitas dan martabat? Juga, lepaskan diri Kamu dari bersumpah karena itu akan menurunkan status Kamu. "

Pemuda itu menahan napas. Ekspresi memutar, dia berteriak marah lagi, "Apa-apaan ini? Apa hubungannya dengan Kamu apakah Aku memiliki kualitas? Kompleks villa ini bukan milik keluarga Kamu, namun Kamu bersikap sombong, bahkan orang-orang Kamu memukul orang? Bukankah ini jelas kesalahan Kamu? "

Tang Xiu diam-diam menghela nafas ke dalam dan keluar dari mobil untuk berdiri di depan pemuda itu. Dia membungkuk dalam-dalam padanya dan berbicara dengan ekspresi tulus. "Lalu aku meminta maaf atas kelakuan kasar dan cerobohku. Aku harap Kamu dapat memaafkan Aku karena mereka hanya melakukan pekerjaan mereka. "

"Ini..."


Tidak pernah sekalipun pemuda bermimpi bahwa Tang Xiu akan mengambil langkah seperti itu. Awalnya, dia ingin membuat beberapa alasan sebagai alasan untuk menyerangnya, tetapi dialah yang sekarang tidak berdaya.

Seorang pria muda di sebelahnya berteriak, "Hei, apakah Kamu pikir semuanya sudah selesai dengan permintaan maaf yang biasa-biasa saja? Bagaimana bisa ada hal yang begitu baik di dunia ini? "

"Permintaan maaf tidak baik, jadi apa yang kamu inginkan?" Tanya Tang Xiu kembali.

"Kompensasi, dan semua biaya medis, nutrisi, kehilangan mental, dan menunda pekerjaan!" Pria muda itu mencibir. "Bukankah kamu kaya, membeli begitu banyak vila di sini? Kami tidak memeras Kamu, tetapi membayar 1 juta sebagai kompensasi tidak masalah! "

Returning from the Immortal World  (Vol.2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang