Beijing, di sebuah bangunan yang tampaknya biasa.
Tentara berseragam kamuflase dan dipersenjatai dengan senapan berdiri berjaga-jaga, sementara banyak pria dan wanita dengan ekspresi serius masuk dan keluar dengan dokumen. Di dalam ruang terdalam, dua baris layar LCD menampilkan berbagai pola dan data dengan banyak orang membelai keyboard di depan mereka dan sesekali terlibat dalam percakapan.
Wei Changsheng sedang duduk di sofa di sudut sambil diam-diam membaca informasi di tangannya. Sebagai salah satu kepala departemen intelijen, kasus sulit baru-baru ini telah membuatnya sakit kepala. Meskipun sebagian besar anggota Fan Family sekarang dalam tahanan, kemajuan interogasi sangat sulit.
"Kepala."
Seorang pria kekar datang ke arahnya dengan langkah besar. Di wajahnya yang dingin tampak sedikit tak berdaya, dan suaranya tampak sedikit berbeda.
"Ada apa?" Tanya Wei Changsheng saat dia mendongak dan mengerutkan kening.
"Gadis itu menangis selama sehari dan belum menyentuh makanan dan minuman apa pun. Dia juga tidak tidur, "kata pria kekar itu tanpa daya. "Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita mengirimnya ke pusat penahanan, atau ... "
Pada laporannya, Wei Changsheng membanting dokumen di tangannya di atas meja dan berteriak, "Jika bukan karena dara itu, kasus utama di ibukota tidak akan terungkap! Tidak peduli bagaimana tampilannya, Aku tidak akan pernah percaya bahwa kebetulan seperti itu dapat terjadi di dunia. Tidak mungkin dia bisa berada pada posisi yang sangat baik ketika klan Fan melakukan pembantaian di pusat kota. "
"Kami sudah memeriksa semuanya. Dia berasal dari keluarga biasa dan profesinya adalah jangkar platform siaran langsung, tidak kurang. Aku percaya Kamu juga sangat jelas dengan metode interogasi kami, Chief. Tidak mungkin baginya untuk menyembunyikan rahasia apa pun dengan kepribadiannya. "Pria besar itu berkata," Sangat mungkin dia berada di tempat itu secara kebetulan dan memulai siaran langsungnya secara langsung. "
"Aku tidak peduli tentang itu!" Wei Changsheng dengan marah berkata, "Bahkan jika dia ada di sana secara kebetulan, kita masih harus menahannya! Ini adalah kasus besar dan sensasional, namun ia menyebarkannya di Internet! Apakah Kamu tahu seberapa besar dampak dan masalah yang ditimbulkannya kepada kami? Kemudian, Aku akan menugaskan beberapa orang untuk memeriksa semua platform penyiaran dengan cermat, dan memblokirnya jika ada pelanggaran! "
"Tentang itu..."
Pria besar itu ragu-ragu dan akhirnya mengangguk dengan senyum pahit. Perintah Ketua di tempat ini menyimpan lebih banyak suara daripada bahkan Surga. Tidak ada gunanya berdebat dengannya karena dia sudah mengambil keputusan. Jika ada seseorang yang bisa disalahkan, itu yang menggerutu sendiri. Menyiarkan banyak hal tidak salah, tetapi mengapa dia harus menyiarkan kasus serius di Internet? Orang harus tahu bahwa bahkan negara telah memblokir berita tentang kasus ini, namun dia hanya menanam bom dan mendorongnya hingga menyebabkan kekacauan besar.
Tiba-tiba, interkom di tangan pria besar itu berdering. Suara seorang tentara yang bertugas memblokir jalan kemudian terdengar. "Kapten, kami mendapat kawan yang meminta untuk menemui Kepala Wei."
Pria yang kuat itu tertegun. Dia melirik Wei Changsheng dan bertanya, "Kamerad yang mana?"
"Dia mengaku sebagai Tang Xiu dan dia memiliki mandat dari Departemen Keamanan kami.""Tang Xiu?" Pria itu sedikit mengerutkan alisnya karena nama itu terdengar asing baginya.
Wei Changsheng, yang masih duduk di sofa, tampak terkejut. Dia segera bangkit dan berkata, "Pahlawan kita ternyata ada di sini! Dia milik departemen kami, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melapor di sini. Biarkan dia masuk. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World (Vol.2)
ActionSeorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World(Dunia Abadi), namun hanya satu t...