Ketika Tang Xiu buru-buru tiba di South Gate Town, dia melihat Kang Xia yang tampak khawatir. Dia tidak bisa meluangkan waktu untuk menghiburnya dan hanya melewatinya untuk melihat Andy yang tidak sadar di ruang tamu.
"Jangan biarkan orang mengganggu saya."
Setelah mengeluarkan perintah ini, dia meraih pergelangan tangan Andy dan memeriksa denyut nadinya, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah overdosis pada pil obat. Tubuhnya yang tidak mampu menahan energi kuat dari pil akhirnya tidak terkendali. Denyut nadinya sekarang sangat kacau, sementara Essence Sejati-nya dalam gangguan total. Jika dia tidak mendapatkan perawatan tepat waktu untuk menghentikan aliran energi, bahkan jika kesulitannya tidak akan membunuhnya, satu-satunya pilihan adalah menaburkan kultivasinya agar dia pulih sepenuhnya.
. Dia begitu bodoh dan hanya main-main, bukan?
Tang Xiu tersenyum kecut dan melonggarkan denyut dan pergelangan tangan Andy. Dia menggelengkan kepalanya, mendesah ke dalam dan kemudian mengangkatnya dari tempat tidur. Setelah membuatnya duduk bersila, dia mulai memanipulasi dan menyesuaikan Essence Sejati kacau di meridiannya. Untungnya, kultivasinya masih lemah pada tahap pertengahan Yayasan Foundation - jika tidak, Tang Xiu akan benar-benar bingung bagaimana cara membantunya memulihkan diri dan menyesuaikan kondisi fisiknya.
Waktu berlalu dengan cepat. Dalam enam jam terakhir, Tang Xiu menghabiskan banyak energi untuk membantu Andy menyesuaikan kondisinya. Setelah membantunya berbaring, dia kemudian meninggalkan kamar.
"Bagaimana dia?" Kang Xia, yang terus menunggu di luar ruangan, dengan cepat bertanya."Kondisinya sudah stabil." Tang Xiu mengangguk. "Dia akan baik-baik saja. Dan itu tidak akan menjadi masalah setelah dia bangun dan memulihkan diri. Itu bukan karena penyimpangan qi. Dia minum pil yang terlalu manjur untuknya dan overdosis. Pil semacam itu bukanlah sesuatu yang dapat ditanggungnya dengan tingkat kultivasinya saat ini, sehingga menyebabkan masalah ini. "
"Ehh? Dia overdosis? "
Kegelisahan Kang Xia akhirnya menghilang, namun dia tampak tak bisa berkata-kata dan memasang ekspresi aneh setelah mendengar penjelasan Tang Xiu.
Tang Xiu tersenyum dan meraih melewati bahunya. "Kamu jadi kaya baru-baru ini, bukan? Nah, jangan membakar uang Kamu untuk pil walaupun Kamu punya lebih banyak uang. Dia cukup beruntung kali ini dan tidak ada bahaya bagi hidupnya, tetapi jika dia minum pil bermutu tinggi, tubuhnya bisa meledak dari energi yang kuat. "
Kang Xia tersenyum berkata, "Kami mendapat cukup banyak uang baru-baru ini, memang. Apakah Kamu belum memeriksa saldo akun Anda? ""Ada terlalu banyak hal untuk ditangani di luar negeri baru-baru ini, jadi Aku benar-benar belum memeriksa akun saya." Tang Xiu tampak kusam, sebelum menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ngomong-ngomong, apa yang sebenarnya terjadi? Dari mana kita mendapat begitu banyak uang? "
Dengan ekspresi bingung apakah dia harus menangis atau tertawa, Kang Xia berkata, "Aku tahu uang tidak lain adalah nomor untukmu. Jika ada, produk-produk dari Perusahaan Tang Magnificent kami sedang booming dan pasokan tidak pernah memenuhi permintaan. Tetapi Aku mengalokasikan semua pendapatan dari produk ke proyek kantor pusat perusahaan di Shanghai. Tapi jangan lupa tentang pembelian orang dalam dari Kota Baru. Harga real estat dari Metro Baru sekitar kali lebih tinggi dari harga pembukaan sebelumnya, dan setengah dari mereka sudah terjual seperti sekarang. "
"Aku sudah bertanya tentang masalah real estat New Metro saat itu pada tahap awal, meskipun Aku tidak lagi mengikuti perkembangan tahap selanjutnya. Berapa modal yang diinvestasikan oleh perusahaan kami pada tahap awal? "Tanya Tang Xiu penuh rasa ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World (Vol.2)
AksiSeorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World(Dunia Abadi), namun hanya satu t...