Chapter 988 - Rebellion Before The Battle

499 41 0
                                    





Pada saat ini, kombatan kedua pihak tidak lagi menyembunyikan kekuatan penuh mereka untuk memusnahkan lawan mereka dalam pertempuran perkebunan kelapa. Mereka benar-benar melepaskan segalanya. Sebagian besar bangunan di dalam perkebunan hancur, sementara puluhan hektar perkebunan telah hancur. Klan Shaman Gelap itu sendiri jauh lebih rendah daripada Klan Penyihir Surgawi dan para ahli mereka jauh lebih lemah daripada para ahli Klan Penyihir Surgawi.

Oleh karena itu, Singli, yang merupakan ahli terkuat nomor dua dari Klan Dukun Gelap, hampir tidak mampu menangkis serangan gencar pengepungan. Luka berdarah sekarang menghiasi tubuhnya dan membuatnya khawatir.

13 Penjaga Dukun sangat kuat, terutama ketika mereka semua bergabung. Domain Tenebrous yang baru mereka bentuk adalah penghalang besar bagi Mo Awu dan timnya. Bahkan jika yang terakhir telah membentuk susunan pedang, mereka hanya bisa mendapatkan di atas angin, dan mereka tidak dapat menyebabkan kerusakan fatal pada 13 Penjaga Dukun dan Singkuo.

"Hancurkan pengepungan dengan cepat!"

Singli meraung marah selama perjuangannya untuk menangkis pengepungan. Dia mengertakkan giginya ketika ekspresi tegas muncul di wajahnya. Dia mengeluarkan dua bola logam hitam dan mundur ke belakang dalam sekejap mata. Setelah menjauhkan diri dari Singluen dan lima tetua pelindungnya, dia berteriak, "Kamu baru saja memaksaku, Singluen. Kami datang untuk menyelamatkan Kamu, namun Kamu sebenarnya ingin memusnahkan kami. Jika demikian, maka mari kita binasa bersama. Bagaimanapun, Singkuo jauh lebih baik daripada kamu sebagai Kepala Klan Dukun Gelap. "

Saat Singluen melihat benda-benda yang dikeluarkan Singli, murid-muridnya langsung menyusut dan dia tampak ngeri. Dia berteriak, "Melepaskan Guntur Dewa Gelap, apa Kamu gila, Singli? Beraninya kamu menggunakan Guntur Dewa Gelap? Kamu ingin menggunakannya sehingga kita semua mati dengan jiwa kita tersebar ke kehampaan, tidak bisa bereinkarnasi? !! "

Sebagai tanggapan, mata Singli hanya berkilau dengan cahaya dingin. Dia berkata dengan sengit, "Semuanya dipaksakan oleh Kamu. Aku tidak memiliki kemampuan untuk melawan kalian semua, jadi satu-satunya pilihan adalah menyeret kalian semua ke neraka bersamaku. Tetapi jika Kamu mundur sekarang, Aku juga tidak akan mengambil jalan nekat ini. "

"Ini..."

Singluen merajut alisnya. Setelah menghentikan lima tetua penjaga, ia kemudian berbalik untuk melihat Tang Xiu.

"Apa sebenarnya Dark God Thunder?" Tanya Tang Xiu acuh tak acuh.

"Itu adalah benda seperti tambang yang menakutkan, leluhur Klan Kegelapan Kegelapan kami telah menghabiskan banyak upaya untuk memurnikannya. Setelah diledakkan, ledakan akan meratakan area beberapa ratus meter. Jika dua Dewa Guntur Gelap diledakkan secara bersamaan, kekuatan ledakan akan meningkat beberapa kali, dan segala sesuatu dalam radius satu kilometer akan lenyap dalam sekejap mata. Lebih lanjut, ia juga memiliki dua efek mengerikan lainnya. Salah satunya mengandung racun kuat. Bahkan jika seseorang dapat menahan ledakan, mereka masih akan mati karena racun. Tetapi efek kedua ditujukan pada jiwa manusia, Api Sihir yang akan membakar jiwa dan hanya menghapusnya - yang mengarah pada kematian sejati. Itu agak mirip dengan Seni Terlarang Kegelapan Kegelapan Gelap Kita.

"Itu sangat kejam dan jahat."

Penjelasan itu membuat Tang Xiu berkomentar di benaknya dengan sedikit khawatir. Dia kemudian memandangi dua Dewa Gelap Guntur di tangan Singli sebelum dia terdiam beberapa saat. Kemudian, ia bertanya dengan suara rendah, "Apakah klan Kamu memiliki banyak hal ini?"

"Tidak. Proses pembuatan Dark God Thunder sangat sulit. Kami hanya memiliki sekitar 20 dari mereka bahkan setelah memproduksinya dari generasi ke generasi. "Singluen menggelengkan kepalanya dan memaksakan senyum. "Juga, sejauh yang Aku tahu, delapan dari mereka telah digunakan, yang berarti bahwa klan Aku hanya memiliki 12 dari mereka yang tersisa. The Dark God Thunder biasanya di bawah kendali ayahku dan disegel di lemari besi klan kami. Aku tidak pernah berpikir bahwa Singli akan mengambil dua dari mereka. "

Returning from the Immortal World  (Vol.2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang