Chapter 1129 - Plans

534 57 0
                                    




Siang hari keesokan harinya.

Tang Xiu menemani Ouyang Lulu untuk berkeliaran, mencicipi hidangan lezat, berbelanja, dan menonton film. Tidak ada yang membuatnya keluar dari jenis apa pun, namun dia sekarang adalah sosok seperti selebriti dan banyak orang mengingatnya. Karenanya, ia meluangkan waktu untuk menggunakan cara khusus untuk mengubah penampilannya.

Sepanjang hari, Ouyang Lulu, yang seperti iblis wanita di mata banyak orang, berubah menjadi gadis kecil yang bahagia di sebelah Tang Xiu, menikmati dirinya sendiri dengan isi hatinya dengan gembira.

Saat senja datang, Tang Xiu membawanya kembali ke Blue Starfish Mansion yang sudah dihiasi dengan lentera untuk menyambut malam yang akan datang. Resor yang dulunya memiliki beberapa tamu sekarang memiliki arus pengunjung konstan yang datang pada saat ini.

"Mereka semua adalah orang-orang sukses yang memberikan penampilan mereka." Tatapan Tang Xiu menyapu para tamu di sekitarnya dan bergumam sambil tersenyum.

"Heh, tokoh apa yang sukses? Mereka hanya berpura-pura dan pamer. "Ouyang Lulu menegur dengan bibir melengkung. "Kamu yang adalah orang yang benar-benar sukses di sini karena kamu tidak akan pamer dengan mudah meskipun kamu mendapatkan miliaran kekayaan. Kamu bahkan tidak pamer meskipun Kamu memiliki kemampuan luar biasa. Ini tidak seperti mereka tidak tahu apa-apa tentang nama keluarga mereka dengan sedikit uang mereka, juga. "

"Itu komentar yang terlalu mengada-ada dan cukup ekstrem, Lulu." Tang Xiu tertawa kecil dan berkata, "Aku tahu kamu ingin memuji aku, tetapi kamu tidak harus menyerang orang lain seperti itu juga, bukan? Selain itu, bagi orang awam, parameter keberhasilan adalah memiliki uang dan status. Itu aturannya. Jangan katakan seluruh dunia, ada lebih dari satu miliar orang di China saja, tetapi berapa banyak dari mereka yang benar-benar kaya dan berkuasa? Mereka bisa menjadi beberapa petinggi, yang dengan sendirinya menunjukkan kemampuan mereka. Adapun kekurangannya ... semua orang memilikinya, bukan? Kami bukan orang suci atau orang suci, jadi tidak perlu memandang orang dengan begitu sempit. "

Ouyang Lulu mengangkat dagunya dan bersenandung. "Hmph, tidak ada dari mereka yang lebih baik daripada kamu di mataku. Dan orang-orang yang akan menerima pengakuan hak Aku. "

Tang Xiu menggelengkan kepalanya dengan senyum masam. Dia memiliki 10.000 tahun pengalaman dan kisah hidup, itu bukan perbandingan telur ke telur, seperti harfiah. Namun, pengabdian dan cinta seperti itu membuatnya hangat di dalam. Dia meraih bahu wanita itu yang harum dan tersenyum berjalan berdampingan ke interior.

Pelelangan. Berbagai kalangan masyarakat memiliki berbagai jenis lelang ini. Misalnya, yang ini. Itu melelang beberapa hal aneh. Meskipun beberapa benda sangat berharga, sebagian besar tamu adalah penduduk lokal Shanghai dan beberapa datang dari kota-kota tetangga.

"Tang Xiu!"

Dengan arahan dari petugas, Tang Xiu dan Ouyang Lulu baru saja memasuki tempat lelang ketika dia mendengar seseorang memanggil namanya. Dia sedikit terkejut dan sedikit terkejut. Harus dicatat bahwa dia telah mengubah penampilannya. Kecuali itu seseorang yang sangat dekat dengannya, orang lain akan merasa sulit untuk mengenalinya.

"Gu Changmin?"

Tang Xiu bergeser ke arah suara dan tiba-tiba melihat Gu Changmin dan Jin Xingkui datang ke arahnya. Namun, dia sangat menyadari bahwa mereka tampak sedikit terkejut melihat penampilannya saat ini.


Tang Xiu melepaskan bahu Ouyang Lulu dan tersenyum berjalan. "Hei, Kakak Gu dan Jin! Aku tidak pernah berpikir Aku akan bertemu kalian berdua di sini hari ini! Apa yang kamu lakukan di sini, berencana untuk mengambil beberapa harta? "

Returning from the Immortal World  (Vol.2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang