Berapa lama aku harus menunggu
Berapa malam lagi aku harus terjaga
Agar aku dapat melihatmuーSpring Day, BTS
•••
Seorang wanita kini tengah berjalan dibawah pohon sakura yang mulai bermekaran, melewati orang-orang yang kini tengah bercanda gurau dikehangatan dalam kedinginan saat ini. Kedua tangannya ia masukan kedalam saku coat coklat yang kini tengah ia gunakan bertujuan untuk menghangatkan telapak tangannya yang mulai kedinginan, mengingat hari ini sudah memasuki musim semi. Tatapannya kosong, hidungnya memerah dengan helaan nafasnya terasa berat walau senyuman terukir diwajahnya.
Sekilas terbesit memori ketika ia datang ketempat yang saat ini ia datangi bersama orang terkasihnya. Ini musim semi ketiga setelah orang itu meninggalkannya sendiri entah kemana tepat setelah kelulusan sekolah.
ーflashback.
"Yerin!"
Seorang pria berperawakan tinggi kini berlari kecil menghampiri wanita yang tengah tersenyum menatapnya.
"Bagaimana?" tanya pria tersebut seraya manautkan jarinya dengan wanita yang kini sudah berada disebelahnya.
"Apanya?" tanya balik wanitaーYerinーtersebut bingung.
"Aish, kau lupa? Ini hari jadi hubungan kita bukan?"
Yerin mengangguk kecil.
"Kau lupa ritual kita?" tanya pria tersebut membuat Yerin terkekeh kecil.
Ritual katanya? Eoh.
"Baiklah baik tuan Kim Taehyung yang terhormat, maafkan aku sedikit melupakan RITUAL kita." Yerin terkekeh mengejek dengan menekankan ucapannya pada kata ritual membuat pria tersebut mendengus.
"Jadi bagaimana?" tanya Taehyung menunggu jawaban Yerin yang sedari tadi belum terjawabkan.
"Kau seperti tidak tahu aku saja," balas Yerin tersenyum tipis yang berhasil membuat Taehyung seketika terpekik melihatnya.
"eOH YERIN, JANGAN TERSENYUM SEPERTI ITU! AKU BISA BERUBAH MENJADI JELLY SEKETIKA!" pekik Taehyung membuat murid-murid yang berada didepan kelas menoleh lantas tertawa kecil melihatnya.
Yerin terkekeh, "terserah Taehyung." Kemudian ia berjalan keluar kelas Taehyung dan menuju kelasnya yang tak terlalu jauh dari kelas yang sedari tadi ia dan Taehyung diami.
Taehyung berjalan mengekori Yerin. "NANTI AKU AKAN MENJEMPUTMU SAYANG!" teriak Taehyung berhasil membuat para wanita disana terpekik heboh dan jangan lupakan Yerin yang kini tengah menggelengkan kepalanya menunduk dengan rona dikedua pipinya.
Kemudian Taehyung segera berjalan masuk kedalam kelasnya yang sebelumnya ia gunakan untuk berduaan dengan Yerin dan mengusir teman sekelasnya.
Seorang pria kini berjalan masuk ke dalam kelas Taehyung, kemudian mendudukan dirinya dimeja depan Taehyung dan segera menghadap kebelakang. "Bagaimana? Sudah berduaannya?" tanyanya menatap geli Taehyung yang kini tengah tersenyum tak jelas.
"Tentu tidak, nanti pulang sekolah aku akan berduaan lagi dengannya."
"Ah aku lupa kau pasti akan selalu berduaan dengannya!"
Taehyung terkekeh, "tentu saja Park Jimin hehe.."
"Dasar budak cinta Yerin," ledek Jimin menatap geli Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment Of Remember [Taerin & Sinkook] || HIATUS
FanfictionKetika kau ingin melupakan semuanya, namun tidak semudah yang kau bayangkan. Kau akan selalu teringat, kau akan selalu mengenang dan kau akan selalu merindukannya. [Oneshoot]