Terima kasih
Aku mencoba mencari kata yang lebih indah dari 'Terima Kasih'
Tapi aku tak bisa mengatakan apapun
Aku tak bisa mengungkapkan perasaanku
Karena aku tak berani.ーThanks, SEVENTEEN
•••
07 Desember 2017
"Permisi." Seorang gadis berambut blonde dengan gaya digelung ke atas berlari kecil menghampiri pria yang berdiri tak jauh didepannya.
"Ini, kau menjatuhkan id.cardmu em.. Kim Taehyung," ucapnya dengan sebelumnya ia melihat nama yang tertera dalam id.card tersebut.
Taehyung, pria itu hanya mengangguk kaku kemudian segera menggambil id.card miliknya dari tangan gadis didepannya. "E-eoh terima kasihㅡ"
"ㅡJung Yerin atau Yerin saja," potong Yerin dengan senyuman cerianya.
"Terima kasih Jung Yerin," kata Taehyubg sebelum akhirnya ia pamit pada Yerin yang dibalas anggukan oleh gadis tersebut.
Taehyung mengangguk kemudian segera pamit untuk meninggalian Yerin yang kini hanya memandang punggungnya yang perlahan menjauh.
ㅡThanksㅡ
12 Desember 2017
"Eㅡeoh Taehyung-ssi!!" Taehyung menghentikan langkahnya ketika dirasa ada suara yang memanggilnya.
"Ini, ponselmu terjatuh dari saku jaketmu. Sepertinya sedikit retak." Yerin mengulurkan tangannya dengan nafas yang tersengal-sengal karena berlari mengejar Taehyung yang jaraknya lumayan jauh darinya.
"Oh, kau..?"
"Jung Yerin! Aish.. masa kau lupa Kim!? Aku yang menemukan id.card mu." Yerin mempoutkan bibirnya, merasa kesal karena pria didepannya ini tak mengenalinya.
Taehyung tersenyum kikuk, tangan kirinya terangkat menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ini ambil lah, kalau begitu aku duluan Kim!"
Setelah memberikan ponsel tersebut pada Taehyung, Yerin segera berlari kecil meninggalkan Taehyung sembari sesekali melihat pada jam tangannyaㅡmungkin kelasnya sebentar lagi akan dimulai, pikir Taehyung.
Sedangkan Taehyung hanya mentap punggung Yerin yang kian menjauh dari pandangannya dengan sebuah senyuman sebelum akhirnya senyuman itu luntur karena melihat kondisi ponsel miliknya.
Lucu bukan? Saat pertemuan pertama Yerin yang mentapi punggung Taehyung yang kian menjauh, namun kini malah sebaliknya.
ㅡThanksㅡ
21 Desember 2017
"Taehyung-ah," panggil Yerin melangkah mendekati Taehyung yang kini tengah menunduk disamping peti mati ibunya.
Taehyung yang merasa namanya terpanggil menoleh, dan menampilkan seorang gadis yang belum lama ini menjadi temannya.
Yerin ikut mendudukan dirinya disamping Taehyung, kemudian membawa dirinya melihat wajah lelap milik ibu teman barunya itu.
"Annyeong imo, hari ini Yerin berkunjung menemui imo yang kedua kali.
Sebelumnya imo memasakan Yerin masakan yang enak sekali, terima kasih imo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment Of Remember [Taerin & Sinkook] || HIATUS
أدب الهواةKetika kau ingin melupakan semuanya, namun tidak semudah yang kau bayangkan. Kau akan selalu teringat, kau akan selalu mengenang dan kau akan selalu merindukannya. [Oneshoot]