Sebenarnya ini cerita gw yg di akun satunya (Desi ko), krn ganti hp beserta simnya gw lupa sandinya.
Terpaksa gw nulis ulang dimari dengan sedikit perubahan pada nama karakternya. Kalo dulu gw pake nama Bara sama pit, disini gw pake karakter Oby sama keylan.
Wajib buka ni pict, ntr lu pada bingung. Bosen gw ditanyain " kok bisa?" .
Ya bisa lah, tapi gw cuma bikin dedek bayi ya, gk tau rasanya.😑
Happy reading...
Oby POV
Hayyy nama gw rahmaddyah Robby, tp sering dipanggil Oby. Jgn tanya kenapa nama gw agak janggal terutama dyah-nya. Kata nyokap gw dulu dia kepengen punya anak perempuan eh gk taunya yg lahir malah cowok, ya....langsung aja ditambahin kata Ahmad didepannya. Sampai gw tau kalau gw anak tunggal dan nyokap gw gk bisa hamil lg. Jadilah nyokap gw semena-mena nya sama hidup gw.
Umur gw 25thn, dan untuk penampilan gw sesuailah sama nama Dyah dan robbynya, badan laki tapi berwajah cewek😑. Muka gw gk jauh-jauh dari muka nyokap gw, cantik dan berkulit putih.Btw, dari kecil gw cuma punya satu temen, namanya keylan Firmansyah. Yg namanya cuma temen satu-satunya ya cuma dia. Kita satu angkatan, temen makan diluar, temen bermain ( bukan main yg nganu yaaa ) temen nongkrong, dan gk buat tidur.
Ajaibnya juga bukan cuma kita anak yg temenan tapi orang tua kita juga temenan dari muda sampai sekarang pun masih temenan, malah sampai kaya besanan aja Dimata gw😑.
Tapi untuk sekarang gw agak kesepian😔. So, karena si keylan sekarang udah mau nikahan. Yah si keylan udah punya calon istri sekarang😢 dan besok lusa dia akan resmi jadi suami seseorang. Seneng ya senenglah temen baik mau nikah, tapi ada sedihnya juga. Karena nanti gw bakalan sendiri, gk ada temen main dan tempat curhat lagi😭🤧.
Keylan POV.
Nama gw keylan Firmansyah, panggil aja key atau keylan. Umur gw 25thn, penampilan gw....gw tampan dan gagah, sori, bukannya gw sombong tapi ini fakta. Seumur hidup ini gw cuma punya satu temen, namanya rahmaddyah Robby, atau yg sering dipanggil Oby. Alasan kenapa gw cuma punya satu temen karena gw gk begitu suka dengan orang asing. Apalagi buat ngumpul-ngumpul gk jelas gitu, bukan gaya gw banget. Dan untuk lusa gw udah mau nikah sama cewek pilihan gw sendiri. Yeeee nikaaahhh musim hujan musim kawin gk perduli yg lain...na na na ( kok lu malah nyanyi sih bang key?)
Keylan: panggil gw bangkey sekali lagi gw bengepin muka lu!
Author : ampun bang.Author POV
Hari yg ditunggu oleh seorang keylan pun tiba, hari dimana dia akan meresmikan seseorang sebagai miliknya. Nuansa pernikahan yg digelar diluar atau lebih dikenal dengan wedding outdoor itu pun banyak undangan yg berdatangan, dan sekarang keylan sudah duduk dengan gugupnya menghadap pak penghulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Dadakkan " End "
Fantasypernikahan yang hampir gagal karena sang mempelai wanita yang melarikan diri bersama selingkuhannya. Dan untuk menutupi kekacauan datanglah sebuah ide gila dari seorang ibu yg menawarkan putranya sebagai pengganti mempelai wanita yang kabur tersebut...