Masa sih?" Gimana tadi kak? Apa kata dokter? Kaka sakit apa?" Tanya Nanda pada Oby yg saat ini beristirahat baru pulang dari rumah sakit.
" Gakpapa kok nan, cuma...kata dokter aku lagi ngisi." Ucap Oby sedang sambil ngelus lembut perut ratanya.
" Kok bisa kak? Kan Kaka... laki-laki...?" Kata Nanda hampir tak percaya tapi ini nyata.
" Aku juga gak tau kenapa tapi...setelah melalui pemeriksaan yg intens dan segala uji coba, aku positif."
" iiiihh kak aku turut senang, bang keylan udah tau belum?"
" Belum, rencananya nanti malam. Oh ya tadi pagi aku kok kaya agak denger kalian ribut-ribut diluar ada apa sih?" Tanya Oby penasaran.
" Eumm kak...aku kok kayanya suka deh sama denri tapi..." Ragu Nanda.
" Tapi kenapa? Kamu takut apa?"
" Ddia kayanya gak suka aku deh kak." Ucap Nanda tertunduk menyembunyikan kegelisahan dan kesedihannya.
" Takut ditolak ternyata, kan kamu belum tanya sama orangnya kok kamu yakin dia gak suka sama kamu?"
" Habisnya sifatnya kejam banget sama aku, dulu dia manis banget dalam berkata, sekarang ih...judes." Rajuk Nanda sembari meremas jari-jarinya.
" Rumit juga, susah mengubah sifat orang. Eh gimana kalo kamu jebak dia?" Tanya Oby dengan smirknya.
Seketika kepala Nanda terangkat menatap Oby dan seperti melihat asap hitam mengelilingi Oby.
" Mmaksud Kaka?" Tanya Nanda takut-takut.
" Kamu perkosa aja dia."
" Hufft aku kira ide apa an, kak...jangankan buat perkosa dia, buat Noel dia doank aku udah ngeluarin tenaga super, itu pun gagal."
"Ck, denger dulu, kamu kasih dia sesuatu, apa kek supaya dia minat sama kamu. Buat dia pingsan lalu kalian...ah pahamlah.." hasut Oby.
" Kalo kita bikin dia pingsan, pas dia bangun dia gk akan ngaku kalo kita udah ngelakuinnya."
" Aissshh betul juga,....gini aja, tetep kasih dia obat bius, trs iket dia dimana kek, lalu tunggu dia bangun dan disitu kamu beraksi. Kan dalam kondisi sadar itu." Terang Oby sekali lagi dengan idenya.
" Iya bener juga, ide Kaka memang top. Ngomong-ngomong kok Kaka bisa punya ide begitu?"
" Anggap aja ini bawa an nya dedek bayi yg mau." Jwb Oby mengusap perutnya dengan bangga.
Yang dilakukan Nanda hanyalah membeo dengan sudut bibir yg agak berkedut. Sungguh ironis ide kakanya tapi Nanda jadi terniat.
( Ini kalo si Oby yg baca pasti mulutnya udah komat Kamit nyumpahin gw🤣🤣 gpp, udh kebal telinga gw.)
Denri POV.
Sebenarnya gw gak benci Ama Nanda, cuma geli aja liat tingkah dia yg rada kecentilan. Dulu dia pendiam loh, gw sampe banyak-banyak makan permen supaya gw selalu berkata manis.
Setelah sekian lama kita gak ketemu dan saling kabar, akhirnya kita ketemu tapi kenapa dia berubah?
Awalnya saat gw buka pintu, natap dia dari belakang gw udh suka, sampai dia balikin badan dan mata kita ketemu, gw udh tau siapa dia dan terpesona.
Anjir, dia laki-laki tulen loh tapi kok bisa dia cantik Dimata gw. Masa iya gw udh belok?
Tapi yg namanya cinta kan kagak punya mata, heii..cinta itu buta bro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Dadakkan " End "
Fantasypernikahan yang hampir gagal karena sang mempelai wanita yang melarikan diri bersama selingkuhannya. Dan untuk menutupi kekacauan datanglah sebuah ide gila dari seorang ibu yg menawarkan putranya sebagai pengganti mempelai wanita yang kabur tersebut...