BR - 1

194 5 0
                                    

Welcome back to my story

_________________

Author pov

Apa kata maafku ini sudah tak berlaku lagi untukmu?.
Andra Naoki Deehwa.

Seorang wanita cantik terbangun karena hari ini adalah hari pertama nya masuk sekolah. "Oh sudah jam 5" gumam nya, segera ia langsung mandi selesai mandi ia bergegas menunaikan ibadah sholat subuh dan mengganti pakaian nya dengan seragam sekolah.

Dibawah sudah ada pembantu nya yang sudah lama bekerja sedang meledak sarapan di dapur. "Pagi Mbok, Bulan bantu masak yah" kata Bulan sambil memakai celemek piru dengan polkadot hitam.

"Pagi kembali non" jawab Mbok Jum.

Seperti biasa nya Mbok Jum hanya mencuci beras, lalu mencuci sayuran dan memotong sayuran sedangkan Bulan yang memasak nya.

Sudah pukul 05.45 tandaya sebentar lagi kakak dan kembaran nya akan turun untuk sarapan. "Mbok, Bulan berangkat dulu" katanya meraih tas serut bergambar angka '1' berwarna hitam yang ada di sofa ruang Tv.

"Lohh?? Non ini kan masih pagi, ga sarapan dulu??" Tanya Mbok Jum yang sedang menata piring di ruang makan.

Bulan berteriak dari arah pintu. "Bulan sarapan di sekolah!".

Sepeninggalan Bulan muncul Andra sang kakak dan Sonia kembaran Bulan yang sudah rapi dengan pakaian sekolah. Seperti biasa sarapan kali ini hanya berdua tanpa Bulan.

Andra pov

Pagi ini, gue langsung bergegas mandi dan bersiap-siap sarapan bersama adik gue. Oh iya, Nama gue Andra Naoki Deehwa anak dari 2 bersaudara dan gue punya adik perempuan bernama Bulan dan Sonia. Jika Bulan bersifat dingin, datar, dan tidak peduli dengan semua orang maka beda dengan Sonia yang manja dan keras kepala.

Mbok Jum selalu bilang sama gue kalau mau manggil Bulan jangan lagi sebut dengan 'Ulan' tapi 'Bulan'. Gue gak tau kenapa Bulan mengganti nama kecil nya. Satu hal yang buat gue terharu, meski sarapan tidak pernah bersama tapi Mbok Jum pernah bilang kalau masakan yang selalu siap di dapur itu buat Bulan, gue juga gak tau kenapa cuman setiap kali gue tanya siapa yang masak pasti Mbok Jum yang jawab kalau dia yang masak padahal gue tau kalau masakan yang sering di buat pagi hari itu Bulan karena masakan nya sama persis dengan mamah gue.

"Mbok, Bulan kemana?" Tanya gue yang tau betul apa jawaban dari Mbok Jum.

"Non Bulan udah berangkat tadi pagi" Jawab nya pelan.

"Udah gue duga, kapan kamu berubah seperti dulu dek?". Batin gue menatap nanar pada figura foto yangg berada di dekat nakas tv.

Sudah 10 tahun lamanya pasca sebuah kejadian menimpah keluarga kami, membuat Bulan berubah menjadi perempuan yang misterius dan dingin.

"Kak! Ayo berangkat nanti terlambat loh!!" teriak Sonia dalam mobil milk Andra.

Btw, gue sama Sonia beda sekolah sedangkan gue sama Bulan itu satu sekolah. Bulan masih tergolong murid baru karena selama 2 tahun ia tidak berada di indonesia melainkan di jerman menjeguk teman katanya.

Jika gue satu sekolah dengan Bulan itu berarti gue bisa mantau apa yang dilakukan selama disekolah tersebut.

Setelah mengantar Sonia, gue kembali ke sekolah gue dan baru saja sampai sudah di sambut para fans kek raja awowkowk:v.

Backstreet Romance (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang