°Orang yang aku cintai itu keluarga dan kamu!°
Zen WistaliaAuthor pov
Sudah 1 minggu Bulan bersekolah disana dan belum mendapatkan teman bukan karena apa² melainkan ia sendiri yang malas berteman dengan siapapun. Kecuali Risa.
Saat ini Bulan sedang duduk di kursi kantor nya dan memeriksa berkas-berkas biasa nya akan di bantu oleh Juan tapi dia sedang pergi bersama istri dan anaknya. Jadinya dia yang mengurus nya sendiri T_T.
"Anjay kapan selesai nya, dasar Juan gak bilang kalau udah numpuk kek gini" Gerutu Bulan.
Klontang...
Hp iphone Seana berbunyi, ternyata itu pesan dari Mbok Jum.
Mbok Jum :
Assalamualaikum, non..
Waalaikumsalam, ada apa bi?
Anu non, Ini Sonia ngamuk² di rumah😥
Knp?
Itu...gara² katanya sih non ngelukai pacarnya non Sonia😟Itu karena, pacar kebanggaan nya itu sudah mempengaruhi Sonia! Dia itu adalah seorang pria dan selalu menyewa jalang di club untuk memuasi dirinya dan target selanjutnya adalah Sonia! Siapapun yg berani melukai keluarga ku maka org itu mati.
Wahh, ngetik nya panjang😯
Nanti mbok sampaikan non👍🏻
Read.
Bulan mendengus kesal sebab masalah tumpukan kertas ini saja belum kelar di tambah dengan kelakuan adiknya itu. Sedingin-dingin nya Bulan kepada keluarga nya tapi ia diam-diam melindungi nya dari belakang.
Bulan mengirim pesan kepada Andra untuk Sonia.
Andra Naoki Deehwa
Srh adk lo berhenti nangis!
siapa? Kamu? Atau Sonia?
Sonia! Jgn gr² cwok dia kek gitu!
Kamu tau darimana Sonia nangis?
G ush bnyk tnya! Saya g mau ada keributan di mansion saya!
Baik:'))
Setelah itu, Bula tidak membalas nya melainkan keluar dari kantor nya menuju mansion nya karena ingin beristirahat dengan tenang.
"Dari mana lo! Baru pulang jam segini?" Suara Sonia keluar tepat di depan pintu mansion nya dengan nada tak suka.
Bulan tersenyum miring lalu berjalan begitu saja seolah Sonia tidak ada tapi bahu nya di tahan oleh tangan Sonia. "Heh! Lo itu jangan sok berkuasa yah!! Jangan lo pikir dengan seenaknya emang lo pikir ini mansion lo!" Tanpa sadar Sonia mengucapkan kalimat tersebut.
Lagi, Bulan tersenyum meremehkan. "Heh! Lo ga punya otak yah? Lo pikir ini mansion punya siapa? Bang Andra? Mbok Jum? Atau punya lo?" Ucapnya dengan nada bicara yang dingin dan tegas membuat semua pelayan menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Romance (HIATUS)
Novela JuvenilApa jadinya ketika kalian tau kalau most wanted yang kalian idam-idam kan ternyata sudah mempunyai seorang kekasih yang ternyata sudah menjalin hubungannya selama 3 tahun. Bahkan selama 3 tahun pun tidak ada yang mengetahui tentang hubungan mereka...