BR - 4

71 2 0
                                    

Spesial part Zen :'))

Author pov

To the point saja!
Nama asli Zen Wistalia keluarga terkaya sedunia dengan urutan 2. Hebat bukan, tapi dia bersyukur akan hal ini.

Ini keluarga Wistalia terdiri dari ayah, ibu,  kakak laki-laki, dan adik laki-lain. Ayah bernama Arthur Wistalia, ibu bernama Fasha Pratama, kakak laki-laki bernama Marc Wistalia dan terakhir si adik laki-laki bernama Keandra Pratama.

"Zen, bangun nak sudah pagi!!" Teriak mama dari luar kamar.

Dengan malas, Zen terbangun lalu membukakan pintu kamarnya. "Ada apa ma?" Tanya Zen serak.

Fasha— mamanya hanya menggelengkan kepala lihat kelakuan anak keduanya ini sudah hampir jam 10 dia baru bangun. "Bantu mama gih, belanja bulanan" Ucap mamanya menyerahkan selembar kertas berisi daftar belanja.

"Yaudah bentar aku mandi dulu".

Selesai mandi dan berganti pakaian, Zen langsung bergegas tapi langkah nya terhenti karena teriakan mamanya. "Apa lagi ma?".

Fasha malah cengengesan tak jelas. "Bawa adik mu, dari tadi dia ingin ikut kamu". Kalo udah bawa Keandra pasti bakal minta ini-itu.

"Lah mama mau kemana?" Tanya Zen menggendong Keandra yang sedang menyusu di botol.

"Mau pergi arisan!".

Mau tidak mau, Zen membawa mobil dan meletakkan Keandra di kursi depan. Karena teringat dia akhirnya Zen memberi tahu lewat ponsel.

🖤Mine🖤

Anterin aku belanja:'(

Sayang..?

Aku bawa Kean nih:'(

Tak lama kemudian notif pesan berbunyi.

🖤Mine🖤

Belanja? Dmn?

Di hati mu, boleh?

G jls-_

Heheh😙

Nanti aku share lock, babe😚

Ydh, aku siap² dlu

Jngn pke pakaian terbuka!

Y.

Zen hanya tersenyum karena sudah biasa mendapat jawaban singkat dari 'kekasih' nya ini. Setelah sampai di supermarket yang cukup luas dan ternyata sudah ada dia yang sedang menunggu nya di depan sana sambil membawa troli besar dan kecil.

"Hay, udah nunggu lama?" Tanya Zen ramah.

"Engga kok, sini Kean aku aja yang bawa" ucapnya sambil menggendong Kean untung nya dia mau.

Ini dia daftar belanjaan nya.

1. Beras 5kg
2. Sayur, Kecuali bawang merah!
3. Buah (apa aja, kecuali pisang!)
4. Susu Keandra sama susu cair
5. Seafood nya udang, Cumi, Dll:')
6. daging sapi sama ayam
7. Telor nya 5kg
8. Soda kalo ga ada Yogurth
9. Mie rebus (10)
10. Sirup werjan sama Xyz jeruk
11. Terserah kamu:*

Backstreet Romance (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang