Jangan lupa buat vote dan komen nya:')
• Kalo ada kesalahan kata, komen yah:)
Author pov
Jam istirahat kedua, Bulan sudah keluar terlebih dahulu sebelum bel berbunyi. Bulan sudah menempati kursi di kantin seorang diri, awalnya ada yang mengajak nya bergabung tapi dia menolak nya.
Bulan hanya memesan nasi goreng seafood dan Teh manis kesukaan nya. Tiba-tiba di saat sedang makan mereka datang Zen dkk dengan di tengah nya ada Risa, entah sejak kapan Risa bisa seakrab dengan mereka.
"Bulan!! Aku kira kamu pergi tau nya ada disini" Seru Risa menghampiri Bulan.
Bulan hanya memandang mereka datar dan enggan menjawab perkataan Risa barusan. Dion dengan santai nya duduk di samping Risa sambil merangkulnya seolah tidak peduli dengan tatapan banyak orang yang disini.
"Kalian mau pesan apa?" Tanya Nevan menghilangkan rasa canggung disini.
"Aku sandwich sama es susu coklat" ucap Risa.
"Sisanya biasa" jawab Andra. Andra masih terus memandang Bulan lekat bahkan seperti sedang melamun.
Sepeninggalan Nevan, kami semua hanya diam ada yang fokus main game, Seperti Dion dan Andra. Ada juga yang bodoamat dengan keadaan sekitar. Nevan datang membawa pesanan sambil teriak tidak jelas, acara makan senyap kecuali Bulan yang sudah selesai makan mungkin tidak selera lagi.
Klontang..
Ternyata hp Bulan berbunyi dan terdapat chat dari seseorang.
Si buluq🖤
Are you okay?😥
Ya:)
Sudah mkn?
Sdh
Aku tau kmu lg ada masalah, jadi jangan pendam sendiri okay?!
Nanti aku cerita
Yaudah, pulang sekolah kita nonton yah
Ga mau:(
Ayo dong:( kita jarang berduaan loh
Kita nonton nya terserah kamu aja, ntar aku yg bayar.
Mau ga nonton 'Dreadout'??
Genre?
Emm..horor😋
Nyesel tanyain gitu:'
Yang, ganti aja film nya😭
Ga mau!
Yaudah deh:'(
Aku pesenin dlu tiket nya
Gud:v
Ntar makan di bakery cake yah:)) tapi ntar aku buat challenge
Challenge apa lagi sayang😏
Makan disana sebanyak-banyak nya😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Romance (HIATUS)
Teen FictionApa jadinya ketika kalian tau kalau most wanted yang kalian idam-idam kan ternyata sudah mempunyai seorang kekasih yang ternyata sudah menjalin hubungannya selama 3 tahun. Bahkan selama 3 tahun pun tidak ada yang mengetahui tentang hubungan mereka...