Author pov
Bulan dan Juan masih berada di jepang, acara lelangan di mulai jam 10 sedangkan sekarang masih jam 8.
Kemarin dia ingin ke sini tapi sampai sekarang belum sampai, akhirnya Bulan menyuruhnya menunggu di sebuah kafe dekat dengan bandara. Beberapa menit kemudian, Dia yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga meski dengan wajah lelah.
" hai nunggu lama yah??" Tanya dia tak lepas dari senyumnya.
Bulan bangkit lalu berjalan ke arahnya, ternyata dia hanya membawa satu tas ransel dan sepertinya jet lag.
" kita pulang dulu terus istirahat" Kata Bulan khawatir.
Dia menggelengkan kepalanya tanda tidak mau, Bulan memaksa dia untuk pulang dulu harusnya di hotel. Karena paksaan akhirnya dia mau juga meski dengan wajah kesal.
Setelah meletakkan tasnya, mereka pergi ke tempat dimana tumbuh bunga sakura.
❤ 21.749 suka
BulanDhwa_ : Taken by my bodyguard 🦖
Komentar di nonaktifkan
Mereka semua sudah sampai di tempat acara lelangan, kini acara yang ditunggu- tunggu oleh mereka sudah dimulai. Lelangan pertama adalah sebuah mobil limited edition berwarna hitam milik jonathan scarlet, Bulan tidak tertarik membeli nya sedangkan dia matanya ber binar binar.
"Hallo ladies and gentleman, Selamat pagi semuanya acara pelelangan hari ini adalah sebuah mobil limited edition yang dimiliki oleh Jonathan Scarlet yang dilelang dengan harga 295 juta, Ada yang ingin ditambahkan??" Tanya orang itu dengan langtang.
"300 Juta".
"450 juta".
"755 juta".
"Ada ingin ditambahkan?" Tanya orang itu memastikan.
"Jika tidak ada, maka jatuh di tangan seorang bangsawan Eropa" Tambah nya.
Sebuah tangan mengacungkan diri. " 15 miliar". Sontak banyak pasang mata yang sedang menatap orang itu.
Bulan terkejut, ternyata dia tuh yang membeli mobil seharga 15 miliar. "Are you seriouslly?" Pekik Bulan.
Dia mengangguk yakin sangat yakin, Yasudah lahh terserah dia saja pikir Bulan pasrah.
"Deal!!" Suara tepuk tangan menggema di ruangan tersebut.
"Acara yang dinanti nanti banyak orang mengincari sebuah ruby berwarna merah muda yang ditemukan oleh profesor nowaki, sebaiknya kalian pikir fikir dahulu karena ada ada lelangan akhir..".
" yaitu sebuah anak laki-laki yang akan dijual oleh pamannya sendiri terserah kalian ingin membeli berapa!!" Jelas nya membuat Bulan berfikir sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Romance (HIATUS)
Teen FictionApa jadinya ketika kalian tau kalau most wanted yang kalian idam-idam kan ternyata sudah mempunyai seorang kekasih yang ternyata sudah menjalin hubungannya selama 3 tahun. Bahkan selama 3 tahun pun tidak ada yang mengetahui tentang hubungan mereka...