مقدمة

8.9K 220 1
                                    

Reina Azkya Azhar gadis berusia 17 tahun yang masih labil dan rentan, bersekolah disalah satu sekolah unggulan dikotanya, menginjak pendidikan akhir yaa 12 SMA, Gadis barbar yang mudah ambyar terjerat dalam harapan pada banyak harap, tak sengaja takdir mempertemukannya dengan seorang laki laki pengamal syariat Islam.

Senin, 10 November 2019

Sepagi ini ponsel sudah berada digenggaman Reina, entah hal apa yang ada didalam ponselnya yang membuat gadis itu lupa akan dunia nyata.

Sebuah media sosial yang Reina miliki, tentunya dengan segala hal didalamnya.

Dering notifikasi-notifikasi dari beberapa orang masuk, selalu terjadi setiap harinya.

Pergantian sosok baru sudah menjadi hal biasa bagi Reina, namun dia juga tidak lain hanya seorang gadis rentan, perasa dan lemah, diuji ketika Reina mempunyai sosok seorang laki-laki yang menurutnya mampu membuat Reina bahagia, sosok laki-laki yang Reina temui disosial medianya,

zacky adalah sosok laki-laki yang membuat Reina merasa bahagia dikala dering ponsel berbunyi,
Sosok yang hanya terlihat jelas dalam layar ponsel, ya Zacky mengaku dirinya tinggal diluar kota dan bersekolah disana, tak ada hal yang dipermasalahkan Reina saat itu karena ia sudah terjebak dengan perasaannya.

Mereka menjalani hubungan via WhatsApp sudah hampir cukup lama, namun setelah sekian lama Reina mulai merasa ada yang patut dicurigai.

Reina mengirimi Zacky pesan singkat.

Zacky

Reina : "P"

Reina : "P"

Reina : "P"

Zacky : "Iyaa, kenapa?"

Reina : "Aku mau nanya, jawab jujur ya"

Zacky : "Nanya apa?"

Reina : "Sebenarnya identitas kamu real ga si ko aku ngerasa kek ada yang ganjil gitu."

Zacky : "Real dong, ko nanya gitu"

Reina : "Sekarang kamu dimana?"

Zacky : "Disekolah"

Reina : "Aku serius, aku minta kamu sekarang vidiocall"

Zacky : "Aku lagi sekolah"

Zacky : "Ini kan hari Sabtu, bukannya libur?"

Beberapa menit Zacky belum membalas, dari situ Reina benar benar menjadi gelisah akan pikiran nethingnya

Zacky : "Aku sekolah"

Beberapa alasan juga muncul

Reina bisa dibilang tipe cewe keras kepala apa yang belum dia ketahui dia akan telusur sampai dia puas dengan kejelasannya.

Setelah kejadian itu Reina tak ingin membalas pesan Zacky sebelum dirinya jujur dan memberikan bukti. Namun siapa sangka bahwa selama itu Reina dibohongi oleh sosok laki laki yang dianggap sebagai malaikat,

Zacky

Zacky : "Naa, aku mau jujur. Iya aku jujur semua tuduhan kamu semua kecurigaan kamu emang bener, aku udah lama keluar sekolah aku ga berani nyampein langsung ke kamu,aku takut kamu ga bisa ngerti dan nerima aku"

Sontak setelah menerima notifikasi itu Reina benar benar sangat hancur, pikiran nya buyar, membayangkan kedekatan mereka selama ini hanya tertutup rapih oleh kebohongan?

Zacky masih mengiriminya pesan

Zacky

Zacky : "Naa aku minta maap, aku janji gabakal ngulangin hal yg sama, aku sayang kamu"

Reina : "Aku udah maapin semuanya, udah ya gausa dibahas lagi. Udah tentang kita, kita lupain."

Setelah kejadian itu Reina mulai berpikir dia harus bisa memilih dan memilah siapa yang akan mendekatinya dia tak ingin kejadian seperti ini terulang lagi.

Namun meskipun ada banyak laki-laki yang mendekati nya tak satupun yang berhasil membuatnya ingin mempunyai sebuah ikatan, ya meskipun Reina terlalu terbuka untuk banyaknya laki-laki namun dia juga berusaha menghargai dirinya sebagai wanita. Tak ada laki laki yg pernah menjadi mantannya.

CINTA DALAM IKHLASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang