-♥

843 47 0
                                    

Sudah menjadi tradisi bagi anak anak yang baru saja lulus, bingung harus melakukan apa ketika belum ada kepastian untuk kedepannya

Reina mengajak Raisa untuk bertemu dan memang hari ini adalah jadwal mereka bertemu, ini minggu keempat setelah pelulusan

Raisa

Reina : " Caaa kita meet kuy "

Raisa : " Gassss "

Reina : " Otw "

Raisa : " Cepetan "

-♥

"Assalamualaikum" ucap Reina.

"Waalaikumusalam, masuk naa" Raisa menjawab dari dalam.

Reina akhirnya masuk dan duduk di sofa

"Duhhh yampun ternyata gini yaaa simulasi pengangguran" ucap Raisa.

"Yaaa begitu lahhh" ucap Reina.

"Ngomong ngomong kita mau kapan si langsung cus kota kembang?" Sambungnya lagi.

"Mmmmm entah, baru aja lulus naa belum siapp:(" ucap Raisa.

"Yaaa kalo belom siap siap terus mau sampe kapan jadi manusia gaguna gini Caaa:(" ucap Reina.

"Tak tauuu" ucap Raisa.

"Planning dari sekarang, kita mau kemana dan mau apa, biar jelas dong udah lebaran yaaa?kan masih ada banyak waktu buat mikirin semuanyaaa" ucap Reina.

"Boleh, insyaallah udah lebaran yeee kita cusss" ucap Raisa.

"Bismillah.." ucap Reina.

-♥

Dan beberapa Minggu lagi Ramadhan akan hadir, nuansa yang selalu dirindukan, semoga masih banyak takdir baik Allah yang telah dipersiapkan:)

Saat keheningan sesekali Reina terpikir akan ahsyan.
Terlintas, sekarang bagaimana ya kabarnya dia lanjut kemana?apa masih mengajar?kenapa sampai saat ini tak pernah menghubunginya hanya untuk menanyakan kabar, apa dia sudah benar benar lupa?

"Astaghfirullah"

"Yaallah kenapa si harus mikirin orang ituu"

"Plis yaa Reina gausaa mikirin ahsyan lagi ahsyan lagi toh ahsyan juga engga peduli kan udah stop" ucap Reina pada dirinya sendiri.

-♥

Ramadhan akhirnya hadir dengan membawa sejuta kebahagiaan, Alhamdulillah

Raisa

Raisa : " Nanti ngebuburit kuy"

Reina : " Kemana?"

Raisa : " Jalan jalan lah"

Reina : " Magerrr"

Raisa : " Yampun naa lo kelamaan rebahan ya gituuu, pokonya nanti gue ke rumah Lo dan harus udah siap, okeyyy"

Reina : " Yyyyy"

Bukan Raisa kalo tidak memaksa

16:00

"Assalamualaikum naaaa" ucap seseorang dari luar.

"Waalaikumusalam, masuk caaa" ucap Reina.

"Ih cepetan apa naa keburu sore" ucap Raisa.

"Ya udah iya ayooo udah" ucap Reina.

Akhirnya sesuai rencana mereka pergi berjalan-jalan.

-Buka puasa-

"Alhamdulillah yaallah" ucap Ayah.

"Yahh, Reina udah lebaran mau ke Bandung ya boleh kan?" ucap Reina.

"Ayah sih terserah Reina saja, asal Reina bersikap baik di sana dan menjaga diri" ucap Ayah.

"Yes, Alhamdulillah" ucap Reina.

"Kenapa ga coba nyari kerja disini aja si teh?" ucap Mama.

"Disini juga banyak loker kan, jadi seenggaknya bisa pulang ke rumah atau ayah yang antar jemput" sambung Mama.

"Tapi maa Reina pengen dibandung lagian ga sendiri juga kan bareng sama Raisa" ucap Reina.

"Cewe berdua gitu ke kota orang?dah cari kerja disini aja nanti ayah yang carikan" ucap Mama sambil membereskan piring berbuka.

"Engga maaa, Reina pengen cari pengalaman baru kalo disini sini aja mah bosen mah pokonya Mama tenang aja Reina bakal jaga diri dan sukses yah yah doain" ucap Reina.

"Yauda lah terserah kamu aja, disana jangan macem macem" ucap Mama.

"Siap komandan" ucap Reina.

CINTA DALAM IKHLASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang