Jujur saja hati Reina masih berdiam disituasi dan harapan yang sama pada Ahsyan.
Alhamdulillah takdir baik Allah masih diperuntukkan untuk gadis itu, Reina dan Ahsyan kembali. Memulai semuanya dari awal, oh tidak mungkin hanya Reina saja yang berusaha mempertahankan harapannya.
Jumat itu menjadi hari paling bahagia untuk Reina, mereka menghabiskan banyak waktu melalui telepon WhatsApp.
Membahas perihal agama dan ajaran Islam lainnya, ya itulah Ahsyan. Namun Reina sudah bisa menerima perihal itu dia juga sering kali bertanya kepada Ahsyan. Dengan polos dan barbarnya seorang Reina Azkya Azhar kembali berusaha merayu sosok Ahsyan.
Reina : "Ahsyan bagaimana kalo Reina menikah?"
Ahsyan : "Ya Alhamdulillah"
Reina : "Ih ko Alhamdulillah"
Ahsyan : "Ya terus harus bagaimana?"
Reina : "Harusnya Ahsyan cemburu"
Ahsyan : (Tertawa dengan begitu renyah)
Reina : "Ih Reina serius nanya, kalo Reina nikah gimana?"
Ahsyan : "Ya kalo diundang Ahsyan akan datang"
Reina : "Iiiii (dengan nada kesal)
Ahsyan : "(dengan cekikik tawa) kenapa? Nih ya kalo memang takdirnya Reina harus menikah ya alhamdulilah nanti insyaallah Ahsyan akan datang
Reina : "Ga ah ga jadi Reina gamau nikah dulu"
Ahsyan : "Aish kenapa?"
Reina : "Kan mau nunggu Ahsyan"
Ahsyan : "Hah? Kasian atuh calon Reina"
Reina : "Yaudah deh nanti kita tetanggaan aja"
Ahsyan : "Biar apa?"
Reina : "Biar nanti kita bisa selingkuh"
Ahsyan : "(Tertawa lepas) Eh udah udah jangan bahas itu "
Reina : "Yaudah kalo gitu kita aja yang nikah"
Ahsyan : "Hmmm"
Reina : "ih Ahsyan hmm hmm hmm Reina dari tadi ngomong Ahsyan cuman respon hmm, dikira Reina becanda yahhh!!!"
Ahsyan : "(cekikik tawa) Hey hey hey dengarkan Ahsyan, heyyy perihal jodoh Reina sudah tau kan ada yang mengatur?"
Reina : "Iya Ahsyan Reina sudah tau, tapikan Reina hanya bersemoga, semoga setiap ucapan Reina dicatat oleh para malaikat.. aamiin"
Ahsyan : "Heem iya iya"
Reina : "Iiii kenapa ga di Aamiin nin doa Reina?"
Ahsyan : "Iya iya aamiin"
Reina : "Apa Ahsyan gamau nikah sama Reina?"
Ahsyan : "mmmm, sudah dulu ya Ahsyan ada urusan nanti Ahsyan hubungi lagi"
Tutttt tutttt tutttt
Gumam Reina : "Ihhh jadi cowo ga peka banget, susah banget si bikin dia luluh"
♥♥♥♥♥♥♥
Bukan Reina kalau tidak berontak mempertahankan harapannya..
Ahsyan
Reina : "Ahsyan"
Ahsyan : "Iya"
Reina : "Kangen"
Ahsyan : "Kesiapa?"
Reina : "Rasulullah"
Ahsyan : "Hamdallah"
Reina : "Iii"
Ahsyan : "Kenapa?"
Reina : "Reina kangen, khususnya ke Rasullullah dan salah satu umat-Nya"
Ahsyan : "Heem lebih baik ke Rasullullah aja, gabakal kecewa"
Reina : "Heem"
Sesulit itu merayu Muhamad Ahsyan Yusuf? Apa dia tidak peka? Atau merasa namun takut dosa?
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM IKHLAS
PoetrySaat Allah mempersembahkan skenario-Nya dalam berbagai alur yang harus manusia jalankan, tertulis rapih dalam garis edar Takdir-Nya