Eunha GFriend x Jungkook BTS
-/-
Jungkook membuka pintu salah satu kamar perawatan dengan perlahan. Khawatir kalau pasien di dalam kamar itu terbangun dari tidurnya. Namun yang ia dapati adalah si pasien malah tengah asik dengan handphone yang ada dalam genggamannya. Jungkook menggelengkan kepalanya beberapa kali sambil mendesah pelan.
"Seharusnya kau lebih banyak menghabiskan waktumu untuk istirahat Jung Eun Ha." Tukas Jungkook lembut sambil berjalan menghampiri Eun Ha, pasien satu-satunya di kamar itu.
Eun Ha tersenyum menyambut kedatangan Jungkook. Ia lantas menaruh handphone-nya di atas meja dan mengisi kekosongan tangannya dengan bunga yang diberikan oleh kekasihnya itu.
"Habis aku bosan. Hiburanku satu-satunya ya hanya handphone."
"Tidurlah dan mimpikan diriku." Perintah Jungkook sambil mengusap pangkal kepala Eun Ha. "Itu akan menjadi hiburanmu yang lain. Yang jauh membuatmu lebih bahagia dibandingkan dengan handphone-mu itu."
Eun Ha menggeleng, "Bagaimana bisa aku tidur untuk memimpikanmu sementara kau sendiri sudah ada di sisiku?!" timpalnya.
"Dasar kau ini!!" sahut Jungkook sambil mencubit pelan hidung Eun Ha. Perempuan itu hanya melebarkan senyumnya.
"Kau sudah minum obat?"
"Sudah."
"Aku akan bilang pada dokter untuk memberikanmu vitamin."
"Tidak perlu."
Jungkook mengernyitkan kening, "Loh, kok malah tidak perlu?"
"Karena vitaminku adalah kau."
Empat kata itu membuat semburat merah merona di pipi Jungkook mulai terlihat. Sementara Eun Ha tersenyum penuh arti sambil menggenggam erat kedua tangan Jungkook yang dibalas senyum oleh sang kekasih.
Jungkook mendekatkan wajahnya pada wajah Eun Ha. Lalu kecupan hangat mendarat di kening perempuan berusia 22 tahun itu.