Changsub BTOB x Chorong A Pink
-/-
Changsub membuka pintu yang menghubungkan dengan taman kecil di atap gedung perkuliahannya. Semilir angin menyambut kedatangannya. Cuaca siang itu memang begitu teduh karena sejak pagi langit didominasi oleh awan gelap.
Manik matanya berbinar ketika mendapati Chorong, sahabatnya, tengah duduk membaca sambil duduk bersandar di dinding pembatas. Semilir angin juga membuat helaian rambut Chorong menari-nari. Parasnya mampu membuat hati Changsub kasmaran untuk yang kesekian kalinya. Kemudian senyumnya merekah diikuti langkah kakinya yang berjalan menghampiri perempuan itu.
"Lagi ngapain?" tanya Changsub sambil ikut duduk di samping Chorong.
Chorong menoleh sejenak. "Membaca buku yang baru aku beli."
Changsub yang tertarik pun melirik ke arah buku yang ada di genggaman Chorong. "Buku tentang apa?"
"Tentang teori kebahagiaan."
"Heol.." laki-laki yang seumuran dengan Chorong itu menahan tawanya sambil memasang raut wajah meledek. "Nggak biasanya kau baca buku seperti itu. Paling yang kau baca itu antologi cerpen atau novel! Ya, yang berbau fiksi gitu."
"Nggak tahu kenapa sih.. Pas pertama kali lihat buku ini kelihatannya menarik. Jadi aku beli dan membacanya."
Changsub mengangguk-anggukkan kepalanya. "Biacara tentang kebahagiaan, menurutmu, apa sih kebahagiaan itu?" tanyanya kemudian.
"Mmhh.." Chorong nampak berpikir. "Kebahagiaan itu adalah ketika aku bisa menemukan kenyamanan. Kalau menurutmu apa?"
"Menurutku, kebahagiaan itu sih sederhana. Ketika aku dan kamu menjadi kita." Tatap Changsub pada Chorong.
Chorong membalas tatapan Changsub. Menatapnya dengan dalam seolah tengah mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang kini mulai bersarang dalam pikirannya. Serta rasa penasaran yang mulai mendominasi. Namun bibirnya nampak kelu ketika Changsub terus menatapnya sambil tersenyum penuh arti.