How Can I Love the Heartbreak
...
..
.
Main Cast :
Chanyeol Baekhyun
-TAKE ME NOW-
(120120)
🍓🍑🍌
Baekhyun masih berdiri didekat tangga saat menemukan keluarga Chanyeol datang semua di kediaman Byun, termasuk Park Yunho kakek Chanyeol. Baekhyun masih belum mengerti dengan acara yang akan digelar malam ini, pasalnya tadi ayah dan ibunya mengatakan ini hanya makan malam biasa antar keluarga, tapi melihat semua orang yang saat ini duduk di ruang tamu dengan pakaian terlalu formal dan hidangan yang ibunya tadi siapkan, itu sedikit berlebihan menurutnya.
Baekhyun mematung di anak tangga terbawah dengan kerutan di dahinya, dan tanpa ia sadari kekasih jangkungnya tengah melihatnya. Chanyeol mengulum senyum, mata tak lepas menatap kekasih cantiknya yang sudah lama keduanya tidak saling bertemu, dan bagaimana sipit itu masih menjadi satu-satunya yang dia rindukan. Chanyeol tersenyum lebar dan sangat tampan, tangannya melambai kearah Baekhyun membuat Baekhyun tersadar kemudian mengerjap untuk lebih fokus, dan tenyata tidak hanya Chanyeol yang menatapnya tetapi semua yang berada disitu juga ikut menatapnya.
"Baekhyun, apa yang kau lakukan disitu sayang, kemari nak" Yoona sang ibu memanggilnya dan Baekhyun akhirnya mengangguk setelah cukup lama terdiam lalu turun dari tangga terakhir untuk bergabung disana.
Baekhyun duduk bersebelahan dengan Chanyeol, pinggang rampingnya ditarik oleh Chanyeol agar semakin merapat sehingga tidak ada jarak sedikitpun diantara keduanya. Chanyeol melempar senyuman tampannya dan mendekat kearah Baekhyun untuk membisikkan kalimat rindunya yang sejak tadi ditahan, "Aku merindukanmu, sweetheart"
"Hm...aku juga, Yeol" balasnya tak lupa senyum manisnya.
Orang dewasa disana yang melihat tingkah keduanya lantas saling melempar senyum menggoda, sedangkan Baekhyun masih diselimuti kalimat penuh tanya dibenaknya. Baekhyun merasa sesuatu yang besar akan terjadi, bahkan telapak tangannya tiba-tiba berubah menjadi dingin dan berkeringat.
"Ekhm" terdengar suara deheman Park Yunho, membuat semua atensi tertuju padanya. "Karna Baekhyun sudah disini, mari kita bahas apa yang sudah kita rencanakan sebelumnya." Ucap Yunho dengan tenang.
Baekhyun mengernyit ketika kalimat Yunho barusan terucap, kemudian menoleh kearah Chanyeol dan dengan isyarat mata Baekhyun bertanya kepada sang kekasih yang hanya dijawab Chanyeol dengan bahu yang di angkat sekali. 'Rencanakan? Apa yang mereka rencanakan? Kenapa namaku masuk dalam rencana mereka?.' Baekhyun bergumam dalam hati. Jelas saja, ayah dan ibunya tidak mengatakan apapun, tapi kalimat pria paling tua di ruangan itu menimbulkan kegelisahan tersendiri bagi Baekhyun.
"Kita semua sudah sama-sama tau jika Chanyeol dan Baekhyun sudah 7 tahun menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Baekhyun juga sudah menyelesaikan pendidikannya dan Chanyeol juga sudah memiliki hasil sendiri dari kerja kerasnya selama 4 tahun ini. Kurasa itu cukup untuk Chanyeol memenuhi kebutuhan Baekhyun, benarkan tuan Byun? Jadi, kapan tanggal pernikahan keduanya tuan Byun?"
Pernikahan!!? What!?
Baekhyun menegang dan terkejut tentu saja. Mata sipitnya membola dengan mulut terbuka, tidak ketinggalan jantungnya yang berdetak kencang. "Kakek...apa maksud kakek?" Baekhyun bertanya dengan hati-hati sebelum ayahnya menjawab, karna Baekhyun sempat melihat bibir ayahnya yang akan membuka mengeluarkan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Love The Heartbreak [ChanBaek]
Romance27 November, harusnya menjadi hari kebahagian Chanyeol dan Baekhyun, dimana kehidupan sesungguhnya akan dimulai. Tapi itu semua hanya harapan semu ketika Chanyeol menghilang dengan meninggalkan Baekhyun dalam penyesalan. 27 November, Baekhyun menung...