How Can I Love The Heartbreak
...
..
.
Main Cast :
Chanyeol Baekhyun
...
..
.
-I'm Not Okay-
20.04.20
Tidak ada kata menginap meski rindu itu tak cukup, rindu yang masih memeluknya erat, istilah time is money memang benar adanya ketika waktu berjalan semakin cepat. Lucunya debaran itu semakin menjadi, semua isi hatinya tersampaikan dan kata 'lega' tersemat di hatinya. Ketika dipikir ulang apa yang Jongdae katakan semuanya benar, harusnya dia mengikuti saran temannya itu. Chanyeol berjanji pada dirinya sendiri sesampainya di Jeju dia akan mentraktir Jongdae dan mengucapkan terimakasih atas semua bantuannya meski Jongdae berkali-kali menyuruhnya putus dengan Baekhyun tapi tetap saja temannya itu akan membantunya.
Jongin tidak melewati apa yang Chanyeol lakukan sekarang, tersenyum lebar dan sesekali akan terkekeh pelan dengan jari kanannya yang terus mengusap jari manis kirinya. Jongin tidak memungkiri dirinya ikut senang melihat Chanyeol tidak lagi murung, hanya saja Jongin masih belum puas bertemu dengan Kyungsoo yang bahkan setelah sekian lama tidak bertemu kekasih mungilnya itu tidak memberikannya ciuman bahkan tidak dengan pelukan. Beruntung cinta membutakannya membuat Jongin dalam sepersekian detik bisa memaafkannya.
"Aku yakin Jongdae akan senang mendengarnya, jadi Park Chanyeol apa rencana itu tetap akan berjalan?" Jongin memecah keterdiaman yang sejak tadi mengisi kesunyian didalam mobil.
"Sesuai rencana jadi atur jadwal cutimu"
"Tenang saja, aku akan bilang ke ayah untuk memberiku istirahat sebentar sebelum bekerja" Chanyeol mengangguk dan menyandarkan punggungnya. "Aku penasaran apa yang kalian bicarakan tadi sampai membuatku geli melihatmu tersenyum terus tidak berhenti, kau menakutkan" Chanyeol kembali ingat apa yang dibicarakan tadi dengan Baekhyun membuatnya kembali tersenyum.
"Aku mengatakan semuanya"
"Chanyeol..."
"Ya?"
"Aku memberitahu Kyungsoo, tentang rencana kita"
"Ternyata benar yang Kyungsoo bilang, kau itu bermulut besar Kim Jongin"
"Apa?!" Jonginmembulatkan matanya saat tuduhan tak benar itu diucapkan Chanyeol untuknya.
e)(o
Tiga hari berlalu sejak terakhir kali Baekhyun dan Chanyeol bertemu dan sejak Kyungsoo yang juga ada disana Bersama Jongin, tidak ada kalimat apapun yang keluar dari bibir keduanya untuk membahas pertemuan waktu itu.
"Aku sedih kenapa kalian harus kembali dengan cepat?" Luhan memeluk lengan Kyungsoo yang sedang membereskan pakaiannya. Hari ini Kris dan Kyungsoo akan kembali ke Seoul.
"Sebaiknya kau bangunkan Kris daripada menggangguku, aku tidak mau ketinggalan kereta"
"Jadi kalian benar-benar akan naik kereta?" Sehun tidak menyangka saat Kyungsoo mengangguk, Sehun tau betul Kris membenci kereta karna menurutnya suaranya bising.
"Dimana Baekhyun?" Tanya Luhan yang sejak tadi tidak melihat teman cerewetnya itu.
"Dia di balkon sedang merokok" mendengar jawaban Sehun, Luhan langsung beranjak namun dengan cepat Kyungsoo menghentikannya dengan memegang pergelangan Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Love The Heartbreak [ChanBaek]
Romansa27 November, harusnya menjadi hari kebahagian Chanyeol dan Baekhyun, dimana kehidupan sesungguhnya akan dimulai. Tapi itu semua hanya harapan semu ketika Chanyeol menghilang dengan meninggalkan Baekhyun dalam penyesalan. 27 November, Baekhyun menung...