How Can I Love The Heartbreak
...
..
.
Main Cast :
Chanyeol Baekhyun
...
..
.
-Better Babe -
06.05.20
Suara berisik di dapur seperti ada seseorang yang dengan sengaja menghancurkan isi dapur, membuat Sehun terbangun dan segera keluar dari kamar setelah kesadaran sepenuhnya kembali. Begitu sampai di dapur ternyata Kyungsoo sedang memasak membuat Sehun mengelus dada lega ternyata bukan maling yang sengaja datang pagi-pagi.
"Kau memasak seperti sedang bertarung saja, kenapa berisik sekali?"
"Tuan Oh Sehun, kau sudah bangun"
"Hm. kapan kau kembali? Aku tidak melihatmu semalam" Sehun mendekat dan membuka kulkas untuk mengambil air mineral dan duduk di meja makan sambil memperhatikan Kyungsoo yang membelakanginya. "Kyungsoo bisakah kau sedikit lembut? Kau membuat telingaku sakit"
Tapi Kyungsoo seolah tuli dan tetap melakukan pekerjaannya dengan kasar. Gelas dan piring di bak cucian saling terbentur dan beberapa ada yang pecah, ketika memotong daging yang bisa saja dilakukan dengan biasa tapi Kyungsoo sengaja memotong seperti sedang memukul maling menimpulkan suara tak nyaman di telinga.
"YA! KENAPA BERISIK SEKALI?" Luhan membanting pintu kamarnya mendengar suara mengerikan seperti barang-barang pecah dari arah dapurnya, dan dibelakangnya ada Baekhyun yang juga masih dengan mata mengantuk keluar dari kamar akibat kebisingan yang dibuat Kyungsoo.
"Hai Xi Luhan, kau juga sudah bangun? Oh Baekhyunee yang manis juga sudah bangun ternyata, sepertinya tidurmu nyenyak Baek"
"Kyungsoo apa yang kau lakukan dengan dapurku?"
"Aku membuat sarapan untuk kalian"
"Apa harus dengan menghancurkan dapurku?"
"Setidaknya tiga orang sudah bangun karena ini"
"Kau gila"
"Aku memang gila, aku sudah gila memiliki teman seperti kalian" dan Kyungsoo melepas sarung tangannya meninggalkan cucian yang masih kotor dan mengambil ponselnya untuk melihat pesan masuk. "Aku harus pergi, selesaikan ini"
"Ya Do Kyungsoo!!"
"Luhan hentikan" Baekhyun memegang tangan Luhan yang sudah mau mengejar Kyungsoo. "Bereskan ini dengan Sehun, aku akan bicara dengan Kyungsoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Love The Heartbreak [ChanBaek]
Romance27 November, harusnya menjadi hari kebahagian Chanyeol dan Baekhyun, dimana kehidupan sesungguhnya akan dimulai. Tapi itu semua hanya harapan semu ketika Chanyeol menghilang dengan meninggalkan Baekhyun dalam penyesalan. 27 November, Baekhyun menung...