How Can I Love The Heartbreak
...
..
.
Main Cast :
Chanyeol x Baekhyun
...
..
.
-Heart Attack-
22.05.20
Luhan berjingkat ketika teriakan seperti bentakan dari Baekhyun memenuhi isi apartment malam hari, dan teriakan itu ditujukan kepadanya. Pintu kamar lainnya terdengar di buka dan saat itu juga Sehun menyalakan lampu sedangkan Kyungsoo sudah berdiri di dekat Luhan dan melihat bergantian antara Luhan dan Baekhyun.
"Ada apa ini?" Sehun bertanya tapi tidak ada jawaban, hanya Luhan yang masih menganga tidak percaya dan Baekhyun yang menunduk menyembunyikan wajahnya. "Luhan Baekhyun ada apa? Aku mendengar teriakan dan tolong jelaskan apa yang terjadi"
Masih tetap sama, tidak ada jawaban dari Luhan maupun Baekhyun. Kyungsoo yang melihat wajah merah Luhan dengan pandangan tak lepas dari Baekhyun kini mendekat dan mengusap punggung Luhan.
"Luhan sebaiknya kau masuk ke kamar Sehun. Sehun tolong bawa Luhan" dengan lembut Kyungsoo memecah keheningan.
"Tunggu, tapi sebenarnya ada apa ini?" si pria paling tinggi dengan wajah penasaran itu masih kukuh mempertanyakan apa yang sedang terjadi dan mengabaikan permintaan Kyungsoo. Delikan tajam Kyungsoo arahkan ke Sehun dan seketika Sehun menghela nafas dan mengangguk mengerti, tetap saja dia akan menuruti Kyungsoo.
"Oke, Luhan ayo ikut aku" pasrah, Sehun menggandeng Luhan dengan pelan juga membimbing masuk ke kamarnya. Awalnya Luhan masih tetap diam tapi akhirnya dia ikut Sehun untuk masuk ke kamar. Setelah pintu kamar Sehun di tutup, Kyungsoo duduk disebelah Baekhyun dengan tangan bersedekap tanpa menoleh ke arah Baekhyun.
"Aku ingin sendiri, pergilah" pinta Baekhyun dengan bisikan pelan.
"Aku tidak akan bertanya apapun, tapi disini dingin dan kau bisa saja terkena flu, jadi sebaiknya kau kekamarmu kalau ingin sendirian"
'Lain kali perhatikan dirimu sendiri dengan baik, kau ini mudah flu setiap musim dingin datang'
Baekhyun menoleh menghadap Kyungsoo yang sedang bersedekap tangan dan bersandar di sofa dengan mata tertutup. Kalimat itu terngiang dikepalanya, kalimat yang baru saja Chanyeol katakan. Seperti tengah diperintah oleh suara Chanyeol, tubuh mungil yang terbungkus hoodie besar itu langsung berdiri dengan pandangan ksong tak tentu arah dan Baekhyun meninggalkan Kyungsoo. Pintu ditutup kasar, Kyungsoo membuka matanya masih di posisi yang sama, dua menit berlalu dan pintu terdengar dibuka kembali.
"Kau bilang disitu dingin, masuklah"
Kyungsoo tersenyum sambil menggelengkan kepalanya dan menyusul Baekhyun dikamar. Tubuh yang sama mungilnya dengan Baekhyun itu di rebahkan setelah menarik selimut sampai batas lehernya.
"Selamat malam Baekhyun"
Baekhyun diam tidak menjawab, dia bersandar dan melepas beanie hat dan sarung tangannya, dua benda itu dia letakkan diatas pangkuannya. Melihat Kyungsoo yang tidur disebelahnya dengan memunggunginya membuat Baekhyun ikut merebahkan tubuhnya dan memunggunggi Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Love The Heartbreak [ChanBaek]
Romance27 November, harusnya menjadi hari kebahagian Chanyeol dan Baekhyun, dimana kehidupan sesungguhnya akan dimulai. Tapi itu semua hanya harapan semu ketika Chanyeol menghilang dengan meninggalkan Baekhyun dalam penyesalan. 27 November, Baekhyun menung...