How Can I Love The Heartbreak
Main Cast :
Chanyeol Baekhyun
...
..
.
-BACK-
(140120)
Di chapter ini dan untuk beberapa chapter kedepan akan ada banyak flashback. Enjoy my story 🥰 sebelum baca chapter ini jangan lupa liat video di atas 👆 dan di akhir chapter ini yaa...!!! >< semoga yg sedih gak sedih lagi
🐰🐱🦄🐶🐯🦕🐧🐻🐣
Flashback
Semua berawal saat sikap over protektif yang Chanyeol berikan membuat Baekhyun jengah sekali, tidak hanya Baekhyun tapi juga teman satu geng Baekhyun. Mereka menjalin kasih sudah 7 tahun lamanya semenjak keduanya masuk di SHS hingga Baekhyun lulus kuliah. Chanyeol dan Baekhyun saling kenal sejak mereka berada di JHS di tahun terakhir.
Saat itu kakek Chanyeol adalah tetangga Donghae yang baru saja menempati rumah barunya. Jarak rumah Yunho dengan keluarga Byun hanya tiga rumah, dan kebetulan Yunho tinggal di dekat rumah keluarga Byun hanya sendirian. Siwon sang putra sudah memiliki rumah sendiri di daerah distrik Myeongdong.
Donghae bisa dekat dengan Yunho karena setiap pagi sebelum mengantar Baekhyun sekolah, Yunho selalu melewati depan rumah mereka saat jalan-jalan pagi. Mereka saling menyapa satu sama lain dan akhirnya mulailah obrolan yang hanya berawal dari sapaan menjadi obrolan layaknya ayah dan anak. Hal itu membuat mereka semakin dekat, Baekhyun juga sering diberi es krim atau terkadang kue kesukaan Baekhyun.
"Baekhyunee kau jadi mengingatkanku dengan cucuku, Chanyeol namanya. Kalau cucuku datang kemari akan aku kenalkan denganmu. Baekhyunee, mau kan?" dengan semangat Baekhyun mengangguk sambil memakan es krimnya, sebenarnya Baekhyun hanya fokus pada apa yang tengah memanjakan lidahnya. Baekhyun pikir jika dia menuruti kakek Yunho maka akan semakin banyak es krim dan kue yang dia dapatkan.
"Tentu kek, aku tidak sabar bertemu dengan Chanyeol" senyumnya melebar dengan deretan gigi rapi yang dia perlihatkan.
"Kalian pasti akan cepat dekat, hanya saja Chanyeol sedikit pendiam. Jadi bantulah cucu kakek untuk lebih aktif, oke?"
"Tenang saja, kakek. Dalam waktu tiga menit aku akan membuatnya banyak bicara" dan lagi satu cengiran Baekhyun perlihatkan untuk Yunho, membuat pria tua itu semakin gemas.
Seminggu kemudian apa yang Yunho katakan benar terjadi, Chanyeol datang dengan diantar Siwon dan Sooyoung, kebetulan Chanyeol baru saja mendapat hari libur selama dua minggu setelah ujian semesternya. Sudah menjadi kebiasaan Chanyeol pergi kerumah sang kakek untuk menghabiskan waktu liburan.
Dengan rambut ikal dan panjang hingga menutupi telinganya, Chanyeol tengah menatap bocah manis dengan tubuh lebih kecil darinya yang berdiri disebelah kakeknya.
"Chanyeol, sini nak. Kenalkan ini Baekhyunee, dia akan menjadi teman Chanyeol selama Chanyeol disini" Chanyeol mengerutkan keningnya, memandang bergantian antara kakeknya dan bocah bernama Baekhyunee itu. Tidak ada yang keluar dari bibirnya dan sedikitpun tidak tertarik dengan Baekhyun, justru ada rasa kesal yang Chanyeol rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Love The Heartbreak [ChanBaek]
Romance27 November, harusnya menjadi hari kebahagian Chanyeol dan Baekhyun, dimana kehidupan sesungguhnya akan dimulai. Tapi itu semua hanya harapan semu ketika Chanyeol menghilang dengan meninggalkan Baekhyun dalam penyesalan. 27 November, Baekhyun menung...