15. Kidnapped 2

3.3K 99 1
                                    

Kini suara kicauan burung dan derasnya aliran disungai terdengar jelas. Bahkan (Namakamu) terpana melihat alam terbuka seperti ini, karena jujur. Ia tak pernah pergi ke alam terbuka seperti ini, ia memandangi betapa hijaunya pepohonan dan dedaunan. Burung berterbangan dengan damai dan udara yang sangat segar.

"Ambil itu!" Titah Samuel pada (Namakamu) sambil menunjukkan kelinci lucu. Dengan sigap (Namakamu) mengambil kelinci tersebut dan mencium kelinci tersebut, ia gemas bulu putih bersih dari kelinci itu berserta matanya yang bersinar jelas.

Samuel menyuruh (Namakamu) untuk duduk di sebuah batu, didepan rerumputan segar dan dibawah pohom cherry. (Namakamu) berpose mengelus kelinci tersebut.

Semilir angin mulai meneroa rambut gadis itu hingga bertebaran kemana mana membuat kesan semakin seksi, sementara Samuel semakin giat melukis gadis itu dan memfokuskan dirinya.

(Namakamu) kini hanya menggunakan rok dengan warna pelangi, bra spot berwarna kuning dan cardigan berwarna kuning juga. Membuat kesan seksi dan ceria untuk gadis itu, sementara untuk rambut, Samuel mengepang dambut gadis itu menjadi dua bagian dan menancapkan bunga lily di atas telinga (Namakamu).

Setelah 30 menit (Namakamu) berpose seperti itu. Dan kelinci itu tampak anteng dipelukan (Namakamu) karena (Namakamu) terus mengelus lembut bulu bulu halus kelinci itu membuat si kelinci tak liar lagi pada (Namakamu).

(Namakamu) meletakkan si kelinci di bawah dan beranjak mendekati Samuel ingin melihat bagaimana hasilnya, dan benar saja. Dalam waktu singkat Samuel bisa mengerjakan lukisan sebagus photography?.

"Terimakasih, aku akan membawanya pulang, boleh?" Samuel tersenyum.

"Kau fikir rumahmu dimana?" (Namakamu) tersenyum saat Samuel berkata seperti itu, benarkah Samuel mulai menerima kehadirannya?.

"Aku--bolehkah aku membawa pulang kelinci lucu ini?" (Namakamu) kembali menggendong kelinci yang sedari tadi menunggu elusan dari (Namakamu) lagi.

"Biarku lihat, dia jantan apa betina" Samuel mengecek kemaluan sang Kelinci, sementara (Namakamu) mengernyitkan dahinya.

"Dia betina"

"Jadi kau modus untuk mengintip kemaluan kelinci?" Pekik (Namakamu).

"Kau fikir aku tertario dengan kelinci, bahkan aku bisa menelanjangimu disini jika aku mau" Ujar Samuel santai, hingga Samuel mendapat deringan pertanda pesan masuk.

Titt

Uknown number:
Bawa gadis yang sedang bersamamu saat ini ke bekas mall liòra park dijalan 72 jika kau dan dia masih ingin melihat ibu Emily kembali dengan tubuh yang utuh.

Deg

Criminal Case || 21+🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang