5. khawatir

2K 221 5
                                    

y/n heran, kenapa doyoung belum juga datang.padahal sebentar lagi sudah bel masuk kelas.

“ aish. kemana doyoung? jam segini belum dateng? ” _gumam y/n,yg terlihat gelisah.

kringggg...

bel masuk pun berbunyi.seluruh siswa/i mulai memasuki kelasnya masing²..

seorang guru pun masuk,di ikuti seorang siswa baru, kedalam kelas y/n.

y/n terus menatap kearah pintu, berharap semoga seseorang yg ia tunggu sejak tadi datang.

“ y/n,kamu kenapa? ” _tanya sang guru, membuyarkan lamunannya.

“ gak pp kok, bu. ” _ucapnya sembari tersenyum kecil,sang guru hanya mengangguk kecil.

“ baiklah.sekarang kita kedatangan murid baru, silakan perkenalkan dirimu!. ” _kata sang guru, murid baru mengangguk kecil seraya tersenyum.

“ perkenalkan nama saya, jungwoo.salam kenal. ”

“ baiklah, jungwoo silahkan duduk disebelah y/n!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“ baiklah, jungwoo silahkan duduk disebelah y/n!. ” _ucap sang guru sambil menunjuk pada y/n.

“ tapi bu, ini tempatnya doyoung!. ” _kata y/n sedikit gak terima.

“ doyoung tidak masuk hari ini,jadi jungwoo yg akan duduk disebelah kamu!. jungwoo silahkan duduk!. ” _ucap sang guru, y/n menghela nafasnya pelan.

jungwoo mengangguk,lalu berjalan menuju tempat duduknya tepat disebelah y/n.

“ hai~ ” _sapa jungwoo,yg dibalas deheman oleh y/n.

dari jam pelajaran pertama dimulai,y/n sama sekali gak banyak bicara,kalo ditanya dia cuma jawab singkat,jelas,padat.

#istirahat

“ y/n kantin,kuy!. ” _ajak yeri.

“ gak dulu deh,lagi gak mood!. ”

“ pasti gara² gak ketemu doyoung,nih!. ” _ucap wendy diiringi kekehan kecil.

y/n menatap tajam keduanya,yeri dan wendy tertawa kecil,lalu pergi ke kantin.

“ maaf.kamu kenal sama doyoung? ” _tanya jungwoo, membuat y/n menoleh kearahnya.

“ lah,situ kenal juga sama doyoung? ” _tanya balik y/n, jungwoo ngangguk.

“ saya sahabat SD nya. ” _kata jungwoo.

“ gak usah kaku gitu ngomongnya,pake gue-elu aja!. ” _ucap y/n.

“ o--oke!. ”

“ doyoung bukan siapa-siapa gue sih.tapi, gue sama dia sering dijadiin pasangan setiap ada lomba dimanapun.jadi,kita udah deket. ” _kata y/n, jungwoo ngangguk paham.

“ kenapa ya gue khawatir setiap gak dapet kabar tentang doyoung?!? ” _kata y/n, jungwoo tersenyum kecil.

“ eh,iya.lu tau gak doyoung kenapa gak masuk? ” _tanya y/n.

“ dia sakit, sekarang lagi dirawat di rumah sakit. ” _balas jungwoo.

“ sakit apa?!? ” _kata y/n sedikit meninggikan suaranya.

“ abis dihajar orang!. ”















































































oke.segini dulu ya!.
lama-lama ngebosenin ya, ceritanya?.

aku bingung mau di unpub atau gak 😢.

vote and comment!.

 Extraordinary Love : Kim Doyoung ✖ You  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang