sudah hampir seminggu lamanya, doyoung gak masuk sekolah.
kamu murung dan khawatir takut doyoung kenapa-kenapa.
wendy sama yeri nyamperin kamu." galau banget, kayak ditinggal pacar aja. haha " kata wendy.
" kan emang si doyoung pacarnya y/n. awokwkwk " saut yeri.
" gue cuma bingung, kenapa doyoung gak masuk sekolah selama seminggu? udah gitu, si jungwoo jadi ngehindar kalo gue tanya tentang doyoung. kan aneh. " kata kamu.
" ya, juga sih. "
kalian bertiga diem. kalian larut dalam pemikiran masing-masing.
" y/n. lu udah nemuin siapa orang yg ngehajar doyoung? " tanya yeri, tiba-tiba bikin kamu langsung kepikiran.
" belum, njir. "
" kayaknya gue tau deh, siapa orangnya! " kata wendy.
" siapa? "
" yuta. lu berdua kepikiran gak sih sama si yuta yg tukang ngebully orang. apalagi yg ada sangkut pautnya sama lu, cewek yg dia taksir. tapi, lu tolak. " kata wendy.
" kalo emang bener dia, gue bakal hajar tuh si yuta! " kata kamu, mengepalkan tangan.
wendy sama yeri bergedik ngeri ngeliat kamu.
" pulang sekolah nanti anter gue ke yuta! " ucap kamu, diangguki oleh mereka berdua.
#pulsek
wendy sama yeri ngater kamu buat ketemu yuta. pas sampe tempat tongkrongannya yuta, kamu langsung nyelonong masuk kedalam.
" yuta!! " teriak kamu.
" hai dear~ "
" ada apa kesini? kangen ya? sini peluk. " kata yuta.
" najis! gue mau bilang sama lu. jangan sekali-kali lu apa-apain doyoung! kalo sampe lu apa-apain dia, lu tau sendiri akibatnya!! " sarkas kamu.
semuanya kaget, sekaligus deg-degan karena pertama kalinya liat kamu marah banget.
" ngehajar doyoung? buat apa? lagi pun bukan gue yg ngehajar dia! "
🍁|🍁
kamu lagi dicafe bareng sama wendy dan yeri, tentunya. setelah ketemu yuta, kalian bertiga nongkrong di cafe karena laper.
" ayah gue nanyain doyoung nih. " kata kamu, kasih isi chat dari seungwoo.
ayah👑:
| pulang sekolah ajak doyoung mampir kerumah. ^_^
| ayah cuma mau ngobrol,udah lama gak ketemu doyoung.
| bisa kan, ajak doyoung mampir ke rumah?" weh, anjir! dapet lampu hijau dari bokap lu tuh, si doyoung. " kata wendy, senyum gaje.
" omgggg~ " yeri tepuk tangan, seneng banget dia.
" kampret emang lu pada! ini gue mesti bales apa?! " kata kamu, ngerolling mata kamu malas.
" y/n "
kamu noleh ke arah yg manggil kamu tadi.
" jungwoo. ada apa? " tanya kamu.
" ini gue mau kasih titipan dari doyoung buat lu! sorry nih, gue harus pergi. bye! " ucap jungwoo, berlalu pergi, setelah memberi sepucuk surat.
kamu terima dengan senang hati. kamu mulai baca suratnya.
for: y/n
maaf. sekali lagi maaf.
ini demi kamu. aku ngelakuin semua itu, demi kebaikan kamu.maaf. kalo kamu tersakiti sama ucapanku dulu. aku harap kamu bahagia, han y/n.
aku ingin mengutarakan sesuatu tentang perasaanku. jujur, aku menyukaimu.
aku jatuh cinta sama kamu, saat pertama kali kita disatukan menjadi partner lomba.
aku memendam perasaanku saat itu, bahkan sampai saat ini. aku memang pengecut.
aku sama sekali tidak berani mengutarakan perasaanku. karena, aku tau sahabatku, yuta. dia mencintaimu.
aku dan yuta memang awalnya berteman baik. tapi, saat dia mengetahui kalo aku menyukaimu, dia berubah menjadi dingin terhadapku.
aku tau, yuta sangat tulus terhadap kamu. dia sudah lebih dulu mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu.
jaga dirimu baik-baik! jika memang kita ditakdirkan bersama, suatu hari nanti yg entah kapan itu, pasti kita dipertemukan kembali.
jika kita tidak ditakdirkan bersama. pasti kita akan bertemu setelah kita sudah mempunyai keluarga kecil masing-masing.
bahagialah! jangan memikirkan apapun! sukses selalu, han y/n.
salam untuk ayahmu. bilang saja, aku pindah.maafkan aku, y/n.
aku pamit.
terimakasih, kamu selalu ada untukku.I Love You, Han Y/n ❣
from: doyoung
🍁|🍁
sebentar lagi, sebentar lagi gaes!
bakal ada sesuatu yg terungkap!sebentar lagi juga bakal ending kayaknya!
tapi, belum tau juga >_<jangan lupa vote and comment nya ya gaes!
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love : Kim Doyoung ✖ You (End)
Fanfic" aku mohon menjauh lah dari ku !! " _doyoung ______ " jangan pergi !! " _y/n ______ " maafkan aku y/n !! aku pamit !! " _doyoung kepo liat aja langsung 👌👌 jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara Voment 👌😳.