bonchap..

2.8K 217 9
                                    

kamu dari pagi dapet banyak pasien dirumah sakit.


sekarang udah agak siangan jadi kamu mutusin buat sarapan, karena belum sarapan.



baru aja mau makan, tiba-tiba ada yg ngetuk pintu.



" masuk! " ucapmu.


" mamah~ "

" loh, dohyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" loh, dohyung. ngapain kesini nak? "


" pengen liat mamah aja, sama dedek bayi. " ucapnya sambil mencium perutmu yg sudah membesar.


kamu hamil anak ketiga. anak pertama kamu laki-laki, namanya, donghyun a.k.a. hyun.



dan anak kamu yg kedua namanya, dohyung. anak kamu yg ketiga kamu belum tau jenis kelaminnya apa, biar jadi rahasia.


kalo dikasih perempuan kamu bersyukur banget. kalo laki-laki lagi, ya kamu tetep bersyukur.

" sama papah? "

" gak. tadi dodoh tinggalin papah sendiri dirumah. abisnya kuping dodoh sakit denger papah ngoceh mulu kayak cewek. " kata anak kamu.


kamu ketawa kecil, lalu mengusap lembut puncak kepala dohyung.


" kamu ada buat salah mungkin sama papah? "



" enggak. orang kan, tadi papah minta pendapat dodoh. katanya papah cocok pake style yg mana, terus dodoh bilang pake aja jaket yg ada kupluknya. eh, si papah malah ngoceh katanya inilah, itulah. makanya dodoh tinggalin aja papah dirumah. "



" ada-ada aja kalian tuh. " kata kamu.



" kamu udah makan? "


" belum. papahnya aja masih sibuk ngurus style. " kata dohyung ngerolling eyes.


" papah begini juga karena kakak  kamu yg ngajarin papah supaya keren dikit biar mamah gak sama orang lain. padahal mamah kan udah tua, masa iya mau sama cowok lain. kan aneh, kakak sama papahmu itu. " dia ngangguk sambil ketawa.



" tapi, ini juga karena ajaran om tiway, mah. katanya biar keren walaupun udah tua. " dia masih ketawa.


" udah jangan ngetawain papah kamu! mending sekarang kita makan. "



" let's go! "


🍁|🍁

beberapa minggu kemudian..


kamu udah lahiran. anak kamu yg ketiga dan keempat ini, perempuan sama laki-laki.

ya. anak kamu kembar ternyata. padahal pas cek terakhir kali,cuma ada satu. mungkin satunya lagi ngumpet.


doyoung juga seneng banget akhirnya bisa dapet anak cewek. dari tadi dia ciumim anaknya mulu.


" sayang, makasih loh, akhirnya kamu kasih aku anak cewek. " kata doyoung sehabis cium kening kamu.


" jangan makasih sama aku. makasih sama tuhan yg udah kasih kita kepercayaan buat ngurusin banyak anak. " doyoung ngangguk.


" ya tuhan, terimakasih. " kamu senyum kecil, liatnya.


" mudah-mudahan anak cewek aku, gak kayak kamu yg cerewet. " canda kamu.


" kok aku sih? "


" ya. kamu kan bawel banget, anak-anak aja sampe kewalahan dengerin ocehan kamu setiap saat. "


" ya gimana gak kesel orang setiap hari mereka gak pernah bantu papahnya buat nyari style yg bagus. sekalinya dapet hasilnya jelek banget. gimana gak ngomel____ "


" berisik tau! " kamu cium bibir doyoung biar berenti ngomong, dan berhasil.


" kurang lama, yang. " kata dia.



" sini ku hajar dulu! "



" tidak!!!! "


" doyoung ini rumah sakit tau!! "


🍁|🍁


bonchap udah.
maaf ya gak jelas bonchapnya.

makasih banyak ya atas dukungannya kalian dari awal sampe sekarang ini, sama work aku 💜
makasih banyak banget 💜

jangan lupa vote and comment nya ya gaes

 Extraordinary Love : Kim Doyoung ✖ You  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang